Breaking News:

Tribuners Memilih

Sambangi Kelurahan Tompo Balang, Danny: Jangan Salah Pilih 9 Desember

Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menyambangi masyarakat di Jl Kangkung Timur, Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala, Sabtu (17/10/2020).

Tim Adama
Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto menyambangi masyarakat di Jl Kangkung Timur, Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala, Sabtu (17/10/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menyambangi masyarakat di Jl Kangkung Timur, Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala, Sabtu (17/10/2020).

Di wilayah itu kandidat bertagline Ana Lorong'na Makassar ini kembali disambut sangat antusias warga meski panas terik cukup menyengat.

Saat menyampaikan kata sambutan Danny Pomanto berharap warga tidak salah memilih pemimpin dalam pesta demokrasi di pilkada Makassar 2020 ini.

"Jangan salah mencoblos, kalau tidak mauki menderita. Begitu banyak keluhan warga hampir dua tahun ini, maka dari itu jangan salah mencoblos pada 9 desember nanti," ucapnya via rilis Tim Adama.

Menurutnya bahwa dalam tuntunan ilmu dan agama jika ingin lihat masa depan yang lebih baik lihatlah tanda-tandanya.

Maka dari itu pasangan Danny-Fatma (Adama) nomor urut 1 punya lima tanda, di antaranya, yaitu bahwa dari empat kandidat yang bertarung di Pilkada Makassar 2020 hanya satu yang berpasangan dengan perempuan.

"InsyaAllah perempuan semakin terperhatikan karena hanya perempuan yang mengerti perempuan. Apalagi di makassar jumblahnya lebih dari 51 persen. Tanda kedua hanya satuji kandidat dari anak lorong. Artinya, Insya Allah anak lorong lebih merakyat," tuturnya.

"Hanya nomor urut satu yang tidak punya baking, tidak ada dekkengnya. Danny-Fatma bersama seluruh partai pengusung dan pendukung serta masyarakat," lanjutnya.

Sedangkan tanda ke-4, Danny mengaku hanya di pasangan nomor urut satulah yang pernah atau sudah terbukti memimpin di kota Makassar.

Tanda kelima sambung dia bahwa diantara empat kandidat hanya nomor satu yang selalu dizalimi dan biasa difitnah.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved