Breaking News:

Tribuners Memilih

Danny Serasa Bernostalgia Masuki Lorong di Jl Sunu Saat Kampanye Dialogis

Masih di Kecamatan Bontoala, Danny Pomanto melanjutkan kampanye dialogis di Jl Sunu, kelurahan Timungan Lompoa, Sabtu (17/10/2020).

Tim Adama
Danny Pomanto melanjutkan kampanye dialogis di Jl Sunu, Kelurahan Timungan Lompoa, Sabtu (17/10/2020). Saat tiba dilokasi kampanye dialogis titik ke-4 tersebut Danny Pomanto merasakan nostalgia menyusuri lorong. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Masih di Kecamatan Bontoala, Danny Pomanto melanjutkan kampanye dialogis di Jl Sunu, kelurahan Timungan Lompoa, Sabtu (17/10/2020).

Saat tiba dilokasi kampanye dialogis titik ke 4 tersebut Danny Pomanto merasakan nostalgia menyusuri lorong.

"Rasa-rasa saya bernostalgia karena berada di dalam lorong disini, jadi ingat rumah orang tua dulu yang juga di dalam lorong di Amirullah. Saya lahir dan besar di lorong jadi saya paham bagaimna hidup di lorong bersama warga lainnya," kenang Danny via rilis Tim Adama.

Saat menyampaikan kata sambutan Danny yang dikenal sosok inovator ini kembali mengingatkan warga untuk tidak salah memilih pemimpin.

Dikesempatan itu dia mengungkapkan juga kenapa wakilnya dari kaum perempuan.

"Kenapa saya ambil perempuan sebagai wakil karena di kota makassar banyak perempuan yakni ada 51 persen. Itulah kami pilih Ibu Fatma, sebab beliau juga perempuan tangguh. Diantara empat calon hanya pasangan urut satu yang ada perempuannya," ungkapnya.

Selain itu ia menegaskan jika pasangan Danny-Fatma "ADAMA" lebih memilih program dibading hanya janji di Pilkada Makassar ini.

"Mauki janji atau bukti. Satu bukti lebih baik dari seribu janji. Karena itu Adama lebih pilih program ketimbang hanya janji," sambungnya.

Pada saat sesi dialog bersama warga di dalam lorong di Jl Sunu, salah satu tokoh masyarakat, Syamsuddin Dg Malewa, mengatakan kedatangan Danny Pomanto sudah lama ditunggu oleh warga. Pasalnya banyak keluhan yang ingin disampaikan.

"Kami disini bersyukur sekali pak Danny datang disini. Kami siap dukung dan menangkan Danny-Fatma," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved