Breaking News:

Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Resmi Berganti

Kabag Ops Kompol Daud dan Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, Iptu Agung Setyo Negoro resmi berganti.

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Pelantikan dan serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Mamuju dipimpin langsung Kapolres AKBP Muhammad Zakiy didampingi Wakapolres Kompol Ramli di lapangan apel Mapolres Mamuju Tengah, Kamis (15/10/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU TENGAH - Kabag Ops Kompol Daud dan Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, Iptu Agung Setyo Negoro resmi berganti.

Kompol Daud TB diangkat dalam jabatan baru sebagai kasilatpuan Subditbhabinkamtibmas DitBinmas Polda Sulbar, digantikan oleh AKP Rigan Hadi Nagara yang sebelumnya menjabat kapolsek Baras Polres Pasangkayu.

Sementara Iptu Agung Setyo Negoro digantikan oleh Ipda Argo Pongki Atmojo yang sebelumnya menjabat sebagai kanitdik 2 Satreskrim Polres Mateng.

Iptu Agung diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps kapolsek Baras Polres Pasangkayu.

Pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres AKBP Muhammad Zakiy didampingi Wakapolres Kompol Ramli di lapangan apel Mapolres Mamuju Tengah dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (15/10/2020) pagi.

AKBP Zakiy dalam amanatnya menyampaikan alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi Polri.

Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja atau jenjang karier dilingkungan organisasi Polri,"kata perwira polisi berpangkat dua bunga itu.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

"Semoga ditempat dan jabatan yang baru nanti, bisa lebih baik dan ditingkatkan lagi,"ucapnya.

Dia berharap AKP Rigan Hadi Nagara mampu dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas operasional Polres Mateng ke depannya.

"Saya tahu benar jabatan kabag Ops tidak mudah, karena dituntut harus cekatan, luwes, mampu berkordinasi antar instansi dan memimpin kegiatan operasional anggota di lapangan. Namun saya percaya AKP Rigan mampu melaksanakan dan menerapkan hal itu," katanya.

Ia juga meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas kepolisian yang diemban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab.

"Saya harapkan berikan dukungan dan jalin kerjasama yang baik dengan pejabat baru dalam pelaksanaan tugasnya. Dengan demikian dapat tercipta situasi kebersamaan, kenyamanan serta situasi yang kondusif dan penuh keakraban untuk wujudkan Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) aman dan kondusif, rukun serta lebih dicintai masyarakat," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved