Breaking News:

Tribun Soppeng

Kapolres Soppeng Diganti, AKBP Puji Saputro Jabat Wadir Intelkam Polda Sulsel

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/2935/X/Kep./2020 tanggal 13 Oktober 2020, AKBP Puji Saputro diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir

Polres Soppeng
Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono mengunjungi Pondok Pasantren Tahfizhul Quran Al-Imam Hasfh di Jl Pemuda, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jumat (10/1/2020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Mutasi di jajaran Polri kembali bergulir. Di Polda Sulsel, ada sejumlah Kapolres yang dimutasi.

Salah satunya adalah Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/2935/X/Kep./2020 tanggal 13 Oktober 2020, AKBP Puji Saputro diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Intelkam Polda Sulsel.

Sementara, jabatan yang ditinggalkan AKBP Puji Saputro diisi oleh AKBP Moh Roni Mustofa, yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Maluku.

Mutasi itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo. Menurutnya, mutasi di jajaran kepolisian adalah hal yang biasa.

"Benar ada mutasi sejumlah Kapolres di jajaran Polda Sulsel, termasuk Kapolres Soppeng," katanya, saat dikonfirmasi Rabu (14/10/2020).

"Mutasi dan promosi jabatan sudah biasa untuk penyegaran organisasi," sambungnya.

Di surat telegram yang sama, ada 9 Kapolres di jajaran Polda Sulsel yang berganti, yakni Kapolres Gowa, Barru, Pare-pare, Luwu Utara, Pinrang, Bantaeng, Tana Toraja, Enrekang dan Pangkep.

Selain itu, pada surat telegram terpisah, Kapolrestabes Makassar, yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Yudhiawan Wibisono juga berganti.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved