Breaking News:

Pilkada Pasangkayu

Tatap Muka Paslon YES, Yaumil Ambo Djiwa Disambut Meriah di Kayu Maloa

Pertemuan tatap muka dilaksanakan pada malam hari karena berdasarkan permintaan tokoh masyarakat dan warga yang ada di Desa Kayu Maloa.

Penulis: Nurhadi | Editor: Hasriyani Latif
Tim Yaumil
Kampanye tatap muka Pasangan Calon (Paslon) YES Smart, Yaumil Ambo Djiwa disambut meriah tokoh dan warga masyarakat Dusun Kayu Maloa, Desa Polewali Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat dengan protokol kesehatan, Rabu (7/10/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, PASANGKAYU - Kampanye tatap muka Pasangan Calon (Paslon) YES Smart, Yaumil Ambo Djiwa disambut meriah tokoh dan warga masyarakat Dusun Kayu Maloa, Desa Polewali Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat dengan protokol kesehatan, Rabu (7/10/2020).

Calon Bupati Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena kedatangannya di Kayu Maloa disambut begitu meriah oleh tokoh dan warga masyarakat.

"Saya hadir di Kayu Maloa bukan datang kampanye, tapi datang di tengah keluarga besar saya yang ada, untuk meminta doa dan dukungannya maju sebagai calon bupati Pasangkayu pada Pilkada 2020," tuturnya.

Menurutnya, pertemuan tatap muka dilaksanakan pada malam hari karena berdasarkan permintaan tokoh masyarakat dan warga yang ada di Desa Kayu Maloa.

Itu karena sebagian besar mata pencaharian masyarakat petani dan nelayan yang pada saat siang hari masih beraktivitas masing-masing.

"Pertemuan dilaksanakan pada malam hari karena permintaan warga, karena mereka semua mau menghadiri pertemuan tatap muka tersebut," tuturnya.

Yaumil menjelaskan kepada seluruh tokoh masyarakat dan warga Kayu Maloa, bahwa saat ini pasangan YES Smart (Yaumil-Herny) berdasarkan hasil survey empat lembaga terpercaya dari Jakarta, menduduki urutan tertinggi elektabilitas dan popularitas jauh dari paslon lainnya.

Untuk itu ia mengharapkan kepada seluruh warga pendukung YES Smart (Yaumil-Herny) untuk tidak ragu memilih dan mendukung sepenuhnya karena sesungguhnya saat ini kita sudah jauh meninggalkan yang lainnya.

Meski demikian, tidak membuat lengah dan harus terus berusaha melakukan sosialisasi secara masif kepada seluruh warga tekhusus di Desa Polewali, Dusun Kayu Maloa.

Yaumi masyarakat Desa tersebut akan mendukung penuh YES Smart (Yaumil -Herny).

"Pada kesempatan ini saya tidak perlu banyak janji, tapi kalau Allah meridhoi dan rakyat memberikan amanah kepada saya menjadi Bupati Pasangkayu periode 2021-2026 saya akan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," harapnya.

Sekadar informasi, Yaumil Ambo Djiwa dalam pilkada 2020 berpasangan dengan Herny didukung oleh 11 partai (Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, Perindo, PAN, PKS, PPP, PKB, PKPI, Gelora dan PBB) dengan basis perolehan suara legislatif 2019, kurang lebih 52 ribu suara.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved