Breaking News:

Ada Photo Contest dari Rumah atau Kantor di Kongres BKSTI - Sentra 2020

Ada photo contest di acara kongres ke-9 Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri ( BKSTI ),

Penulis: Fahrizal Syam | Editor: Edi Sumardi
DOK FTI UMI
Suasana kongres ke-9 Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri ( BKSTI ), yang berlangsung sejak, Rabu(7/10/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ada photo contest di acara kongres ke-9 Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri ( BKSTI ), yang berlangsung pada Rabu - Jumat (7-9/10/2020).

Photo contest digelar secara virtual sesuai dengan konsep kongres.

Peserta kontes bisa mengambil foto dirinya dari rumah atau kantor masing-masing.

“Tiap peserta silakan mengirimkan foto sekreatif mungkin. Akan kami pilih 2 pemenang di hari pertama dan kedua. Empat orang pemenang akan kami umumkan di hari penutupan dan hadiah spesial dari panitia akan dikirimkan ke alamat pemenang,” kata Ketua Panitia Kongres ke-9 BKSTI, Ahmad Phadil Ir MT IPM ASEAN Eng dalam siaran persnya, Kamis (8/10/2020).

Ahmad Phadil merupakan Sekretaris Program Studi Teknik Industri pada Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia atau FTI UMI.

Baca juga: Teknik Industri FTI UMI Tuan Rumah Kongres ke-9 BKSTI

Program Studi Teknik Industri pada FTI UMI menjadi tuan rumah kongres ke-9 BKSTI yang bertema "Peran Teknik Industri dalam Pemetaan dan Akselerasi Industri di Era 4.0".

Dekan FTI UMI Zakir Sabara H Wata Dr Ir ST MT IPM ASEAN Eng mengatakan bahwa dalam masa pandemi virus corona atau Covid-19, Program Studi Teknik Industri FTI UMI sebagai tuan rumah kongres berusaha untuk menyajikan acara dengan kemasan yang menarik dan atraktif.

“Ini menjadi tantangan bagi kami selaku tuan rumah, meski secara virtual tapi peserta harus merasakan atmosfer Makassar,” ujar Zakir Sabara H Wata dalam siaran persnya.

Prodi Teknik Industri FTI UMI berharap, meskipun kongres berjalan dalam masa pandemi, semua agenda yang telah disusun dapat telaksana dengan baik dan menghasilkan keputusan yang akan mendorong kemajuan teknologi industri di Indonesia secara berkelanjutan.

Kongres ini juga diramaikan dengan Seminar Nasional Teknik dan Manajemen Industri atau Sentra 2020.(rilis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved