Breaking News:

Pesona Alam Sejahtera

WOW Oktober, Banjir Promo di Perumahan Pesona Alam Sejahtera by IMB Grup

Pesona Alam Sejahtera menghadirkan promo terbarunya di bulan ini bertajuk WOW Oktober 2020.

Dok Pesona Alam Sejahtera
Pesona Alam Sejahtera 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pesona Alam Sejahtera menghadirkan promo terbarunya di bulan ini bertajuk WOW Oktober 2020.

Pesona Alam Sejahtera sendiri merupakan salah satu perumahan klaster unggulan milik Saudagar Utama Property salah satu anak perusahaan IMB Group.

Terletak di Jl Mustafa Dg Bunga Hertasning Baru, Makassar.

Memiliki konsep modern klasik yang dilengkapi dengan lima taman tematik dan area kuliner.

GM Operasional dan Marketing, Romdhoni menuturkan, memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian premium di Area Hertasning Baru, Pesona Alam Sejahtera memberikan promo khusus yaitu uang muka 5 persen dapat dicicil hingga 12 kali, sedangkan normalnya hanya delapan kali.

"Jadikan ini kesempatan untuk memiliki Hunian Premium dengan cara bayar fleksible di masa pandemi Covid 19," kata Romdhoni, Kamis (1/10/2020).

Selain itu, pihaknya juga mengratiskan pembayaran uang muka pertama, tentunya semakin memudahkan masyarakat memilih hunian di Perumahan Pesona Alam Sejahtera.

"Promo ini benar-benar memberikan bonus bagi masyarakat yang tidak hanya memiliki hunian, namun secara tidak langsung berinvestasi karena masih dijual dengan harga perdana, sehingga dapat menjadi pilihan investasi terbaik di area Hertasning Baru-Gowa," ujarnya.

Menariknya, setiap pembelian unit di Oktober 2020 akan mendapatkan gratis pemasangan kanopi, subsidi biaya KPR hingga 15 juta rupiah serta bebas biaya BPHTB, BBN, PPn dan AJB.

Harga di Pesona Alam Sejahtera dari Rp 400 jutaan dengan cicilan uang muka mulai 1 jutaan.

“Nah, jangan tunggu lagi, seluruh promo ini hanya ada di bulan Oktober 2020, segera pilih dan dapatkan rumah idaman anda di Pesona Alam Sejahtera, informasi promo juga dapat diperoleh di Social Media kami atau dengan mengunjungi kantor Saudagar Utama Property Jl Lanto Dg Pasewang No27-29 Makassar," tutupnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved