Breaking News:

Pilkada Soppeng 2020

Lutfi Halide Ajak Masyarakat Marioriwawo Kembangkan Tanaman Porang

Pada kesempatan itu pula, mantan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan itu mengajak masyarakat

ist
Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide silaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis (1/10/2020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, MARIORIWAWO - Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide silaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis (1/10/2020).

Ada tiga titik lokasi kunjungan politisi Nasdem itu, yakni di Desa Mariorilau, Desa Marioritenga, dan Desa Marioriaja.

"Kami berkunjung ke masyarakat guna untuk silaturrahmi dan bertatap muka langsung, dan memperkenalkan diri bahwa saya dengan calon Bupati Soppeng Bapak Haji Andi Kaswadi Razak berpasangan pada Pilkada ini," kata Lutfi Halide.

Lutfi mengatakan, dirinya berpasangan dengan Andi Dulli, sapaan Andi Kaswadi Razak lantaran ingin membangun Bumi Latemmamala menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu pula, mantan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan itu mengajak masyarakat untuk memantik untuk melihat potensi pertanian di kampung halaman.

Salah satunya adalah tanaman porang yang saat ini menjadi komoditi ekspor yang banyak dicari.

"Porang merupakan salah satu komoditas pertanian yang sedang tren diminati pasar ekspor," katanya.

Selain itu, Lutfi Halide juga menyosialisasikan kertas suara dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Sampaikan kepada keluarga lainnnya, agar pada hari pencoblosan nantinya tetap mengutamakan protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak," katanya.

Pada kesempatan yang lain, calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak melakukan sosialisasi di Kecamatan Lilirilau, Rabu (30/9/2020) malam.

Sebagaimana diketahui, Pilkada Soppeng 2020 cuma diikuti oleh satu pasangan calon, yakni Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved