Breaking News:

Kunjungan Kerja

Gubernur Nurdin Abdullah 3 Hari Kunker di Toraja, Ini Jadwalnya

Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah mulai melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Toraja.

Penulis: Risnawati M | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/RISNAWATI
Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah saat berada di Jembatan Kaca Buntu Burake, Kecamatan Makale., Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah mulai melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Toraja, Rabu (30/9/2020).

Kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara untuk meninjau pembangunan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Sulsel.

Nurdin Abdullah tiba di Bandara Buntu Kunik pukul 10.00 Wita kemudian melangsungkan rapat persiapan peresmian Bandara Buntu Kunik (Toraja Airport) yang rencananya dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Sekaligus rapat peninjauan pembukaan jalan di Kecamatan Rantebua, Kabupaten Toraja Utara.

Berdasarkan informasi dari Sekretaris dari Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Persandian (Kominfo-SP) Toraja Utara, Anugrah Yaya Rundupadang, setelah makan siang di Rujab Pjs Bupati Tana Toraja, Nurdin Abdullah meninjau proyek Rest Area di Bua, Kecamatan Kesu.

Lalu meninjau proses pengerjaan jalan poros Tedong Bonga-Rantebua.

Setelah beristirahat di Hotel Misiliana pukul 18.00 Wita Nurdin Abdullah akan mengikuti Video Conference (Vidcon) dengan Menko Maritim.

Hari kedua, Kamis (1/10/2020) setelah sarapan pagi Gubernur NA mengikuti Vidcon upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 kemudian meninjau proyek pedistrian di Kota Rantepao.

Selanjutnya meninjau jalan Poros Tikala-Sulawesi Barat (Sulbar) dan Poros Sangkaropi Sadan-Lamasi, Luwu Utara.

Pada Jumat (2/10/2020) setelah sarapan menuju Kantor Bupati Tana Toraja kemudian ke Bandara Buntu Kunik untuk kembali ke Makassar.

Anugrah Yaya menambahkan, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Toraja Utara, Amson Padolo hadir menjemput Gubernur Nurdin Abdullah dan mengikuti rapat di Bandara Buntu Kunik.

“Bapak Pjs Bupati akan terus mendampingi gubernur meninjau progres pengerjaan dan pelebaran jalan di Toraja Utara,” ungkapnya.(*)

Laporan Wartawan Tribuntoraja.com, @cinnank17

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved