Breaking News:

Realme

Realme 7 Kini Hadir di Seluruh Offline Store di Makassar, Harga 3,9 Juta

Relme resmi membawa 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i ke Makassar. Makassar merupakan salah satu kota penting bagi realme.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
Dok Realme
Realme 7 Kini Hadir di Seluruh Offline Store di Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Relme resmi membawa 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i ke Makassar.

Membawa trendsetting technology dan trendsetting design yang belum pernah ada pada kategori seri angka realme, 64MP Power Master realme 7 & realme 7i telah menciptakan tolok ukur baru smartphone kelas menengah.

Realme 7 sebagai 64MP Performance King di harga Rp 3 jutaan dan realme 7i akan menjadi Most Valuable Smartphone yang memberikan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

“Kami sangat senang dapat membawa smartphone terbaru dari kategori seri angka realme yakni 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i untuk anak muda di Kota Makassar. Seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para realme Fans karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah," kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Menurutnya, Makassar merupakan salah satu kota yang sangat penting bagi realme.

Selain karena anak mudanya bersemangat untuk mencoba sesuatu yang baru, Makassar menjadi kota yang memiliki penjualan terbaik di kawasan Indonesia Timur.

"Makassar juga menjadi kota pertama di Kawasan Indonesia Timur yang dipilih realme untuk memiliki realme Official Store yang saat ini telah beroperasi penuh. Dengan harapan anak muda di Makassar dapat dengan mudah mengakses dan mencoba produk-produk tech trendsetter terbaru dari realme," ujarnya.

Ia membeberkan, untuk harga realme 7 dengan kapasitas 8GB+128GB dibander Rp 3.999.000.

"Kami Open sale di Shopee, realme.com/id, dan Akulaku serta seluruh realme Official maupun tetail offline store di Kota Makassar," bebernya.

Selain realme 7, turut dihadirian di Kota Makassar, realme 7i. Dilengkapi memori
8GB+128GB dengan harga Rp 3.199.000.

"Untuk merasakan secara langsung dan membeli produk unggulan realme di Kota Makassar, anak muda di Makassar dapat mengunjungi realme Official Store di Makassar," tutupnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved