Breaking News:

Workshop PATBM

Barru Jadi Tuan Rumah Workshop PATBM Empat Kabupaten

Pemkab Barru dipercaya sebagai tuan rumah dalam kegiatan Workshop Pembentukan Model Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM).

Penulis: Darullah | Editor: Hasriyani Latif
Humas Pemkab Barru
Pemkab Barru dipercaya sebagai tuan rumah dalam kegiatan Workshop Pembentukan Model PATBM di Hotel Youtefa Barru, Kamis (24/9/2020). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Pemkab Barru dipercaya sebagai tuan rumah dalam kegiatan Workshop Pembentukan Model Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM).

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Youtefa Barru selama tiga hari, 23-26 September 2020.

Workshop ini di inisiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Provinsi Sulawesi Selatan, dan mengajak serta Pemkab Sinjai, Bulukumba, dan Pangkep untuk ikuti workshop ini di Barru.

Workshop ini dibuka oleh Wakil Bupati Barru, H Nasruddin Abdul Muttalib.

Nasruddin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DP3AKB Sulawesi Selatan yang telah menunjuk Kabupaten Barru sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini dimana diikuti empat daerah yakni, Sinjai, Bulukumba, Pangkep, dan Barru.

"Kita berharap agar kegiatan ini melahirkan gerakan yang betul-betul menjaga komponen bangsa ini dan mencegah terjadinya kekerasan anak, perempuan termasuk lansia," jelas Nasruddinnya, Kamis (24/9/2020).

Pemerintah sangat merespon baik dan berharap PATBM ini segera dirampungkan.

Apalagi ke depannya era globalisasi teknologi informasi semakin tinggi menghegemoni kalangan masyarakat dari level perempuan dan anak.

"Semoga apa yang diharapkan dari Workshop ini segera terealisasi dan dapat diterapkan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala DP3AKB Sulsel, dr Hj Fitriah Zainuddin mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved