Breaking News:

BTN

Bank BTN Tawarkan KPR ke Tenaga Kontrak Pemkot Makassar

Bank BTN Persero menawarkan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) untuk tenaga kontrak Pemerintah Kota Makassar.

BTN
Vice President PT BTN Persero, Edward Alimin Syarief bertemu penjabat wali kota Makassar Rudy Djamaluddin di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jl Penghibur, Makassar, Sulsel, Kamis (24/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Tabungan Negara (Bank BTN) Persero menawarkan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) untuk tenaga kontrak Pemerintah Kota Makassar.

Hal itu terungkap saat Vice President PT BTN Persero, Edward Alimin Syarief bertemu penjabat wali kota Makassar Rudy Djamaluddin di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jl Penghibur, Makassar, Sulsel, Kamis (24/9/2020).

Kunjungan BTN dalam rangka bersilaturahmi dan juga menyampaikan niatnya membantu para tenaga kontrak yang ada di Kota Makassar untuk mendapatkan rumah layak huni.

Edward Alimin mengatakan, pihaknya menawarkan program kepemilikan rumah bagi pekerja Instansi pemerintahan

“Sejumlah kabupaten kota sudah menjalin kerjasama dengan kami, sepeti Gorontalo dan Samarinda. Insya Allah kita berharap kota Makassar juga bisa menerapkan” ujarnya.

Sementara itu, Pj Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin mengapresiasi sejumlah program yang ditawarkan oleh pihak BTN, termasuk kepemilikan rumah dengan sistem subsidi.

“Saya kira ini sangat membantu para tenaga kerja kita khususnya di Pemerintahan Kota Makassar. Pada prinsipnya, kesejahteraan pegawai, termasuk mendapatkan rumah hunian yang layak merupakan kebutuhan dasar yang penting itu diwujudkan” jelasnya.

Adanya sinergitas bersama perbankan tentu dapat memberikan stimulus semangat bagi pekerja agar lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugasnya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved