Breaking News:

Hanwha Life

Hanwha Life, Asuransi Jiwa Asal Korsel Buka Kantor di Makassar

PT Hanwha Life Indonesia resmi membuka kantor pemasaran baru di Jl Gunung Latimojong, Makassar

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
Peresmian Hanwhalife Makassar, Jl Gunung Latimojong, Ruko Metro Square No G24 Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (21/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Hanwha Life Indonesia resmi membuka kantor pemasaran baru di Jl Gunung Latimojong, Ruko Metro Square No G24 Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (21/9/2020).

Pantauan Tribun Timur, secara simbolis, pembukaan kantor ke-14 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Brand Developmen Manager Hanwha Life Makassar Charlene Brenda Rehatta didampingi Agency Director.

Peresmian ini juga dilakukan secara virtual bersama CEO Hanwhalife Indonesia, COA Djati, Head of premier Nurwati Rosni dan para BDM Sales Office selindo, perwakilan Agent dan perwakilan nasabah prioritas hanwalife premier Makassar.

Charlene Brenda Rehatta mengatakan,
tingginya minat masyarakat, menjadi alasan utama Makassar dipilih menjadi Kota ekspansi pertama di Kawasan Indonesia Timur.

Perusahaan assuransi jiwa plus dari Korea Selatan ini optomis ekspansi di tengah pandemi.

"Respon masyarakat Makassar sangat positif, meski baru dalam dua bulan bisa clousing Rp 500 juta," katanya pada Tribun Timur, Senin (21/9/2020).

Alhasil, meski masih baru pandemi Covid-19 merebak, Charlene Brenda menyebutkan kini jumlah nasabah sudah mencapai 120 orang.

"Hingga akhir tahun 2020, target premi Rp 2,5 miliar dengan total nasabah 500 nasabah," ujarnya.

Menurutnya, sebagai asuransi asal Korea, Hanwhalife tak kesulitan dalam memperkenalkan profil company karena Indonesia bahkan Kota Makassar saat ini demam Drama Korea, sehingga banyak yang sudah familiar.

"Selain karena banyak masyarakat yang demam Korea, benefit yang kami berikan juga luar biasa, salah satunya premi Rp 40 juta sudah bisa berangkat Korea selama lima hari empat malam. Khusus Makassar, sudah ada 8 orang yang siap diberangkatkan hanya saja karena pandemi jadi ditunda dulu," jelasnya.

Ia menambahkan, spesial launching pihaknya juga akan memberikan hadiah berupa Logam Emas (LM) bagi nasabah yang clousing minimal Rp 10 juta.

"Clousing Rp 10 juta dapat LM 1 gram, Rp 20 juta 2 Gram dan Rp 120 juta dapat 12 gram. Hadiah ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi," tuturnya.

Sementara itu, Agency Director Hanwhalife Makassar,
Saenal Abidin mengatakan, kehadiran hanwalife menjawab seluruh kebutuhan financial warga Makassar secara khusus

"Pembukaan kantor adalah wujud komitmen untuk menjadikan hanwjalife Makassar menjadi pemenang," pungkasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved