Breaking News:

Engineers Meet Up Virtual Run 2020

Terapkan Protokol Kesehatan, Para Pelari Antusias Ambil Race Pack Engineers Meet Up Virtual Run 2020

Tak hanya mengambil Race Pack, para pelari juga mengabadikan momen ini dengan berfoto di area Photo Booth yang disiapkan panitia

dok 09 runners
Pengambilan Race Pack atau paket lomba Engineers Meet Up (EMU) Virtual Run 2020 digelar di Nipah Mall Makassar pada 19 dan 20 September 2020. Pengambilan Race Pack menerapkan protkol kesehatan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Pengambilan Race Pack atau paket lomba Engineers Meet Up (EMU) Virtual Run 2020 digelar 19 dan 20 September 2020 di Nipah Mall Makassar.

Para pelari yang telah mendaftarkan diri sebelumnya, mulai berdatangan mengambil perlengkapan event virtual ini yang berisi BIB Number, jersey dan perlengkapan lomba lainnya.

Anda Pelari, Ingat 19-20 September, Pengambilan Race Pack EMU Virtual Run 2020, Di Sini Lokasinya?

Ikatek Unhas Peduli Galang Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Masamba di Luwu Utara, Kirim ke Sini?

Di hari pertama, ratusan pelari terlihat antusias mengambil langsung Race Pack mereka di Upper Ground satu-satunya pusat perbelanjaan dengan konsep hijau di Kota Makassar ini.

Tak hanya mengambil Race Pack, para pelari juga mengabadikan momen ini dengan berfoto di area Photo Booth yang disiapkan panitia sebagaimana lazimnya event lari digelar.

Selain mereka yang mendaftar secara perorangan, pengambilan Race Pack EMU Virtual Run juga diramaikan para pelari yang tergabung dalam komunitas pelari hobi.

Pengambilan Race Pack atau paket lomba Engineers Meet Up (EMU) Virtual Run 2020 digelar 19 dan 20 September 2020 di Nipah Mall Makassar.
Pengambilan Race Pack atau paket lomba Engineers Meet Up (EMU) Virtual Run 2020 digelar 19 dan 20 September 2020 di Nipah Mall Makassar. (dok 09 runners)

Dikutip dari rilis panitia EMU Virtual Run 2020, tercatat sebanyak 15 komunitas lari turut meramaikan event ini.

Diantara yang langsung datang mengambil Race Pack EMU Virtual Run 2020 secara kolektif yakni Barru Runners.

Komunitas pelari hobi dari Kabupaten Barru ini diwakili empat orang anggotanya, datang langsung ke Kota Makassar untuk mengambil sebanyak 59 paket lomba.

Duka buat KSAD Jenderal Andika Perkasa, Prajurit TNI Gugur di Papua dan Terungkap Tujuan KKB Berulah

Serka Sahlan Dikenal Baik dan Tak Suka Mengeluh, Prajurit TNI Asal Pinrang Tewas Ditembak KKB Papua

Menurut salah seorang pelari dari komunitas Barru Runner, Supriono, mereka sengaja datang untuk mewakili kawan-kawannya.

Lantaran adanya pembatasan berkumpulnya massa untuk mencegah penyebaran Covid-19 saat mengambil race pack.

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved