Breaking News:

Tribun Takalar

Wabup Haji Dede Resmikan Apotek Kimia Farma Takalar

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Haji Dede itu bersyukur karena Kimia Farma bisa hadir di Kabupaten Takalar.

Humas Pemkab Takalar
Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're meresmikan secara Apotik Kimia Farma Takalar yang berlokasi di Jl Kemakmuran No 39, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Kamis (17/9/2020). 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're meresmikan secara Apotek Kimia Farma Takalar yang berlokasi di Jl Kemakmuran No 39 Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (17/9/2020).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Achmad Daeng Se're didampingi Manager Kimia Farma Unit Bisnis Makassar Chandra Emilza.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Haji Dede itu bersyukur karena Kimia Farma bisa hadir di Kabupaten Takalar.

Ia menilai dengan diresmikannya Kimia Farma yang baru ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Takalar.

"Saya sangat bersyukur karena hari ini kita telah meresmikan satu apotek yakni apotek kimia farma," ujarnya.

"Semoga dengan diresmikannya apotek ini kebutuhan masyarakat terkait obat obatan dapat terpenuhi sehingga masyarakat tidak jauh ke Gowa atau Makassar," harap orang nomor dua Pemkab Takalar itu.

Pada kesempatan yang sama Chandra Emilza, manager Kimia Farma Unit Bisnis Makassar menyampaikan bahwa Apotek Kimia Farma ini merupakan Apotek Kimia Farma ke-42 di Cabang Sulselbar Ambon.

Dengan kehadiran Kimia Farma di Kabupaten Takalar dapat menjadi solusi bagi kesehatan terkhusus kebutuhan obat-obatan masyarakat Takalar.

Ia berharap bisa bekerja sama dengan Pemda Takalar dan berkomitmen mendukung BPJS yang ada di Kabupaten Takalar serta mendukung sepenuhnya Pemerintah Kabupaten Takalar.

Pada peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan penandatangan MoU antara PMI wilayah Takalar oleh Haji Dede selaku ketua PMI Kabupaten Takalar dengan PT Kimia Farma Chandra Emilza.

MoU tersebut mengatur tentang pengoperasian sistem member dalam pelayanan kesehatan anggota PMI Takalar.

Peresmian dihadiri Kasdim 1426 Takalar Mayor Arm Arfan Towasi, Asisten III Setda Takalar H Muhammad Iskandar Adam, Kepala Bagian Hukum Setda Takalar H Agussalim, serta dr Ruslan mewakili Dinas Kesehatan. (*)

Laporan Kontributor TribunGowa.com @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved