Breaking News:

Pemprov Sulsel

Dikunjungi GM Baru Pertamina MOR VII, Gubernur NA: 2021 CSR Dipusatkan ke Pulau

General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region (GM MOR) VII Sulawesi Rama Suhut, bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel

Humas Pemprov Sulsel
General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region (GM MOR) VII Sulawesi Rama Suhut, bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region (GM MOR) VII Sulawesi Rama Suhut, bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (16/9/2020).

Rama berserta rombongan meminta dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, sebab dirinya baru terangkat belum lama ini, sebagai GM baru.

"Kami sangat mengharapkan dukungan dari Bapak Gubernur," kata Rama Suhut dan langsung direspon positif Gubernur Sulsel.

Mendengar harapan Rama, Gubernur NA langsung merespon. "Siap, kita bersinergitas saja Pak," kata NA.

Bupati Bantaeng dua periode itu, selama menjabat sebagai orang nomor satu di Sulsel, tidak terlalu banyak berada di kantor. Sebab, dengan melihat langsung di lapangan, Pemprov Sulsel bisa melihat apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat Sulsel.

"Kita selama ini banyak di lapangan, daripada di kantor terus menunggu orang membawa proposal. Mendingan langsung lihat di lapangan, apa kebutuhan, nanti kita bantu," ujar NA.

Selama ini, lanjut NA, dana Corporate Social Responsibility (CSR) bebepa perusahaan belum terarah dengan baik, tapi di masa kepemimpinan dirinya, dana CSR betul dirasakan bagi masyarakat Sulsel.

Untuk tahun 2021 mendatang, Pemprov Sulsel akan mengarahkan anggaran CSR dipusatkan untuk masyarakat pulau.

Diketahui, Sulsel memiliki 330 pulau. Selama ini pulau jarang disentuh pemerintah.

"Tapi CSR-nya bagus. Memang di masa kita terasa sekali. Kita sekarang mulai sentuh pulau, karena memang kita lihat selama ini pulau itu terlupakan. Jadi APBD kita ini cuman berpikir di daratan saja, ternyata ada saudara-saudara kita di sana," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved