Breaking News:

Tribun Parepare

Alasan Wali Kota Parepare Merestui Iwan Asaad Ikut Penghargaan PPT Teladan

Apalagi saat ini, ia telah dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare.

Ist
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mendukung karier birokrasi, inovasi, dan prestasi H Iwan Asaad.

Apalagi saat ini, ia telah dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare.

Bahkan saat terpilih kembali menjadi Wali Kota Parepare pada periode keduanya bersama Pangerang Rahim pada 2018, Taufan Pawe tetap mempercayakan Iwan Asaad sebagai Sekda.

Saat itu, Taufan Pawe menegaskan, Iwan Asaad memang ditakdirkan menjadi Sekda bagi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Taufan Pawe-Pangerang Rahim.

Sehingga Taufan Pawe tidak ragu memberikan restu dan rekomendasi kepada Iwan Asaad untuk ikut berkompetisi di ajang Anugerah ASN 2020, penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan 2020.

"Saya pikir pantas dan memang memenuhi syarat Pak Iwan Asaad untuk mengikuti ajang Anugerah ASN untuk mendapatkan penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi Teladan," ujar Taufan Pawe, Rabu (16/9/2020).

Apalagi Iwan Asaad memiliki integritas tinggi dan berkinerja baik.

Taufan Pawe dalam beberapa kesempatan menekankan, pejabat dan ASN harus menjadi suri teladan atau memberi contoh di masyarakat.

Dan Iwan Asaad, menurut dia, sudah menjadi suri teladan tidak hanya di kalangan ASN tapi juga masyarakat.

Restu dukungan Taufan Pawe tertuang dalam surat rekomendasi Wali Kota Parepare nomor 060/177/Org.

Isi surat rekomendasi itu berbunyi yang bertanda tangan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe memberikan rekomendasi kepada H Iwan Asaad selaku  Sekretaris Daerah Kota Parepare, pangkat/golongan Pembina Utama Madya (IV/d).

Memenuhi syarat untuk diusulkan mengikuti lomba ajang Anugerah ASN 2020 penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi PPT Teladan, yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Laporan wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved