Breaking News:

Pilkada Barru

Soal Penggantian Calon Wakil Bupati TMS, Begini Kata LO Suardi Saleh

Kandidat untuk menggantikan calon wakil bupati Barru yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) di Pilkada Barru 2020 sudah dikantongi tim.

TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
LO calon Bupati Barru Incumbent, Muhammad Bahri 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Nama kandidat untuk menggantikan calon wakil bupati Barru yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) di Pilkada Barru 2020 sudah dikantongi tim.

Hal tersebut diungkapkan Liaison Officer (LO) calon Bupati Barru Incumbent, Muhammad Bahri kepada awak media, Senin (14/9/2020).

Diketahui, calon wakil bupati yang dinyatakan TMS kesehatan karena positif narkoba adalah Andi Mirza Riogi Idris.

"Per hari ini namanya sudah ada dikantongi. Cuman bukan wewenang saya untuk menyampaikan hal ini, sebelum calon Bupati Suardi Saleh yang umumkan. Saya tidak mau mendahului itu," katanya.

"Sampai detik ini, semua partai pengususung masih solid untuk tetap memenangkan Suardi Saleh, dengan siapapun pasangannya," pungkasnya.

Dalam jangka waktu yang tersisa ini, kata Bahri, kurang lebih 10 hari untuk merampungkan penggantian pasangan calon. Semua elemen harus bergerak cepat.

"Dalam sisa waktu tiga hari ini, berkas pencalonan harus diefektifkan dan dimaksimalkan," imbuhnya.

"Kita sudah berkoordinasi dengan semua ketua partai pengusung, dan insyaallah semuanya kita rampungkan secepatnya," lanjutnya.

Sementara Calon Bupati Barru Incumbent, Suardi Saleh saat ditemui awak media di kantornya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait hal tersebut.

"Sebentar ya, sementara dibicarakan dengan tim internal," katanya.(*)

Laporan Wartawan Tribunbarru.com, @uull_darullah

Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved