Breaking News:

Jadwal Live Streaming Trans 7 MotoGP Misano San Marino 2020, Starting Grid, Valentino Rossi ke-4

Jadwal live streaming Trans 7 MotoGP Misano San Marino 2020, starting grid, Valentino Rossi bongkar kekuatan Yamaha.

TRIBUN-TIMUR.COM - Jadwal live streaming Trans 7 MotoGP Misano San Marino 2020, starting grid, Valentino Rossi bongkar kekuatan Yamaha.

Jangan lewatkan siaran live streaming Trans 7 MotoGP Misano San Marino, malam ini.

Valentino Rossi mengungkap kekuatan motor Yamaha yang kian kompetitif selama menjalani rangkaian balap menjelang seri balap MotoGP Misano San Marino 2020.

Performa Valentino Rossi bersama motor YZR-M1 meningkat dalam tiga sesi latihan bebas pada seri MotoGP Misano San Marino 2020 di Sirkuit Misano, San Marino, Italia.

Sempat berada di posisi keenam pada hasil kombinasi FP hari pertama, penampilan Valentino Rossi melesat saat turun pada FP3.

Dalam sesi FP3 yang berlangsung pada Sabtu (12/9/2020), Valentino Rossi tampil sebagai pebalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,861 detik.

Membaiknya performa Valentino Rossi tak lepas dari perasaan percaya diri dan nyaman setelah menyelesaikan dua sesi FP pertama.

"Hari pertama berjalan baik, aspek paling positif adalah Yamaha telah jauh lebih kompetitif di sini (Misano) daripada di Austria, situasinya benar-benar berbeda," kata Valentino Rossi, dikutip dari GP One.

Lebih lanjut, Valentino Rossi juga tak segan membongkar kekuatan motornya yang tampil cepat dan klop dengan karakter lintasan Sirkuit Misano.

Meski lintasannya sempit, pebalap berusia 41 tahun itu menilai beberapa tikungan cepat di lintasan Misano serta aspal baru akan menjadi salah satu kekuatan motornya Hal itu tak lepas dari fakta bahwa motor Yamaha memang lebih lincah ketika melaju di tikungan daripada saat beradu kecepatan tertinggi di lintasan lurus.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved