Breaking News:

Usai Gelar Laga Amal, Red Gank Zona Sidrap dan Pospemta FC Salurkan Bantuan untuk Ibu Neni

Ibu Neni merupakan seorang perempuan berusia 55 tahun yang hidup sebatang kara di sebuah gubuk. Tepatnya di Desa Tongkoli

Redgank Sidrap
Red Gank Zona Sidrap bersama Pospemta FC Teteaji menggelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

TRIBUNSIDRAP.COM, BARANTI - Red Gank Zona Sidrap bersama Pospemta FC Teteaji menggelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan itu diwujudkan melalui penyaluran bantuan kepada Ibu Neni.

Ibu Neni merupakan seorang perempuan berusia 55 tahun yang hidup sebatang kara di sebuah gubuk. Tepatnya di Desa Tongkoli, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

“Kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh uluran tangan. Apalagi, beliau sejak kecil menderita lumpuh,” kata Ketua  Red Gank Sidrap Syawir kepada TribunSidrap.com usai menyalurkan bantuan, Senin (7/9/2020).

Ia menyebutkan, bantuan berupa uang tunai dan alat rumah tangga tersebut merupakan hasil dari Laga Amal Pospemta FC versus Karya Mandiri FC, yang digelar belum lama ini.

"Dua hari lalu, kami gelar Laga Amal untuk Ibu Neni dan hari ini adalah penyaluran bantuannya. Semoga bisa meringankan beban beliau," ucap Syawir.
Sementara itu, Ibu Neni tampak sangat terharu dan bahagia dengan adanya bantuan tersebut.

Ia pun mendokan, para donatur diberi rezeki yang berlipat ganda oleh Tuhan.

"Terimakasih banyak atas bantuannya," ucap Ibu Neni.

Selain penyaluran bantuan, aksi sosial itu juga diisi dengan kegiatan membersihkan dan mengganti alat rumah tangga yang sudah rusak di rumah Ibu Neni.

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved