Breaking News:

Tribuners Memilih

Diantar Ratusan Pendukung, MYL - SS Pendaftar Kedua di KPU Pangkep

MYL- SS diantar oleh ratusan rombongan pendukungnya. Namun hanya keluarga inti, dan petinggi partai pengusung yang diperbolehkan masuk ke Kantor KPU.

Ist
Paslon MYL - SS saat mendatangi KPU Pangkep untuk memasukkan berkas pendaftaran pencalonannya," Jumat (4/9/2020). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau - Sahban Sammana (MYL-SS), telah memasukkan berkas pendaftarannya ke Kantor KPU Pangkep, di Kecamatan Pangkajene, Jumat (4/9/2020).

MYL- SS diantar oleh ratusan rombongan pendukungnya. Namun hanya keluarga inti, dan petinggi partai pengusung yang diperbolehkan masuk ke Kantor KPU.

Paslon bertagline Pangkep Hebat ini, diusung oleh Partai Nasdem yang memiliki 8 kursi. Sementara syarat untuk maju ke Pilkada Pangkep 2020 adalah 7 kursi.

MYL mengatakan, meski masih ada yang harus dilengkapi, namun berkas pendaftarannya telah diterima oleh KPU.

"Tadi ada yang masih kurang, berupa Ijazah dan KTP asli. Jadi rencananya tim kami akan menyetor hari ini. Namun berkas pendaftaran kami tetap diterima," ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa hal ini akan menjadi langkah awal untuk bertarung dan memenangkan Pilkada 2020 nantinya.

"Kami punya visi untuk meningkatkan masalah kebudayaan, perekonomian dan keagamaan," terangnya.

Sekedar diketahui, selain Paslon MYL-SS, dua pasangan lainnya mendaftar di hari yang sama yaitu,  Andi Nirawati -Lutfi yang diusung oleh Partai Gerindra dengan 5 kursi, Hanura 2 kursi, dan PKS 1 kursi.

Dan Rahman Assegaf - Muammar Muhayyang, yang diusung oleh PDIP dengan 3 kursi, PPP 2 kursi, Demokrat 1 kursi, dan PKB 1 kursi.

Sementara Andi Ilham Zainuddin - Rismayani yang diusung oleh Golkar dengan 8 kursi dan PAN dengan 2 kursi, rencananya baru akan mendaftar pada tanggal 6 September 2020.

Laporan Tribunmaros.com, M Ikhsan

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved