Breaking News:

Tribuners Memilih

PKS Serahkan Rekomendasi ke Zainuddin-Aji Sumarno, Prof Silo-Daeng Maroa Masih Lobi Politik

Rekomendasi partai yang sudah dikantongi paket ini yakni, Partai Demokrat sebanyak 3 kursi, PKS sebanyak 2 kursi, dan 1 kursi PKB.

ist
Pengurus DPP PKS beri rekomendasi balon Zainuddin-Aji Sumarno untuk Pilkada Selayar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Jl Simatupang Pasar Minggu Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020). 

TRIBUNSELAYAR.COM, SELAYAR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS menyerahkan rekomendasi ke pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Zainuddin-Aji Sumarno di Pilkada Selayar 2020, Kamis (27/8/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kepulauan Selayar, Arfianto menyampaikan rekomendasinya untuk balon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar diserahkan kepada pasangan Zainuddin-Aji Sumarno di Kantor DPP PKS, Jl Simatupang Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan adanya rekomendasi itu, maka pasangan tersebut sudah memenuhi persyaratan untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di Selayar nanti.

Rekomendasi partai yang sudah dikantongi paket ini yakni, Partai Demokrat sebanyak 3 kursi, PKS sebanyak 2 kursi, dan 1 kursi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sementara itu balon bupati lainnya yakni, Prof Akbar Silo meminta masyarakat Selayar untuk tetap tenang.

"Sikap kami masih tetap semangat dan tidak pernah berubah hingga saat ini. Kami masih tetap optimis akan mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Selayar pada 4 September pekan depan." katanya.

Rencananya jika mendapat partai, Prof Silo akan berpaket dengan Daeng Maroa di Pilkada Selayar.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved