Breaking News:

Tribun Sidrap

Bupati Sidrap Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hasyimiyah Center

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hasyimiyah Center dan Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Alquran Al-Hasyimiyah.

Kominfo Sidrap
Bupati Sidrap, H Dollah Mando meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hasyimiyah Center dan Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Alquran Al-Hasyimiyah di Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Rabu (26/8/2020). 

TRIBUNSIDRAP.COM, TELLU LIMPOE - Bupati Sidrap, H Dollah Mando melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hasyimiyah Center dan Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Alquran Al-Hasyimiyah di Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu (26/8/2020).

Ketua Yayasan Pendidikan Alquran Al-Hasyimiyah, Ustad Lukman Hasyim menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Bupati Sidrap dan seluruh hadirin.

"Terima kasih atas kehadiran Bupati Sidrap melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid dan rumah tahfiz hari ini," katanya.

Sementara itu, Dollah Mando mengatakan, salah satu visi Kabupaten Sidrap adalah mewujudkan kabupaten Sidrap yang religius.

Itulah sebabnya, pemerintah daerah mengapresiasi dan mendukung segala hal yang menunjang pencapaian visi tersebut.

"Termasuk apa yang telah dilakukan Yayasan Al-Hasyimiah ini," ucapnya.

Ia menjelaskan, peletakan batu pertama itu menjadi langkah awal untuk memulai kegiatan yang lebih besar ke depannya.

“Apa yang dibuat pada hari ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat sekitar dan memberikan harapan bahwa nantinya yayasan ini akan melahirkan generasi qurani,” jelasnya.

Dollah pun mengajak kepada para dermawan dan masyarakat sekitar untuk ikut membantu dalam membangun yayasan pendidikan Alquran tersebut.

"Mari bahu membahu untuk mewujudkan masyarakat qurani," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol JP Situmorang, perwakilan Kemenag, H Muhammad Syairin, Anggota DPRD Sidrap, Muspika Tellu Limpoe, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.(*)

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved