Breaking News:

Update Corona Soppeng

Ada Tambahan 2 Kasus Baru Positif Virus Corona di Soppeng

Teranyar, ada 2 warga asal Kecamatan Lalabata dan Kecamatan Marioriawa yang dinyatakan positif terkonfirmasi virus corona.

Dok Pribadi Suriasni
Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni. 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Angka kasus terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Soppeng, Senin (24/8/2020).

Teranyar, ada 2 warga asal Kecamatan Lalabata dan Kecamatan Marioriawa yang dinyatakan positif terkonfirmasi virus corona.

"Ada tambahan dua orang yang positif, keduanya adalah pasien RSUD Latemmamala," kata Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni.

Sementara, angka kesembuhan pasien terkonfirmasi juga meningkat.

Suriasni menyebutkan, ada 3 pasien yang dinyatakan sembuh, yakni 2 orang dari Kecamatan Lalabata dan 1 orang dari Kecamatan Lilirilau.

Saat ini, total ada 170 kasus terkonfirmasi Covid-19, dengan rincian 130 orang telah dinyatakan sembuh, 35 orang dalam perawatan, dan 5 orang telah meninggal dunia.

Staf Ahli Bidang Hukum Pemkab Soppeng itu menambahkan, kedisiplinan masyarakat amatlah diperlukan pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini.

"Tetaplah memakai masker di luar maupun di dalam ruangan karena virus corona sangat mudah menular, cegahlah dengan selalu menggunakan masker kapan dan di manapun beraktivitas," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved