Breaking News:

Wartawan Mamuju Tengah Dibunuh

Sebelum Tewas Dibunuh, Demas Laira Liput Jalan Desa Rusak

Wartawan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Demas Laira (28) ditemukan tewas dengan 17 tusukan, Kamis (20/8/2020) dini hari.

Istimewa
Kartu Pers Demas Laira - Wartawan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Demas Laira (28) ditemukan tewas dengan 17 tusukan, Kamis (20/8/2020) dini hari. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Wartawan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Demas Laira (28) ditemukan tewas dengan 17 tusukan, Kamis (20/8/2020) dini hari.

Korban ditemukan tepat di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa sekitar Pukul 02.00 Wita. Kejadian dialami almarhum saat perjalanan dari Kota Palu.

Kasat Reskrim Polrest Mamuju Tengah Iptu Agung Setyo Negoro mengaku pihaknya belum mengetahui motif pembinuhan tersebut.

"Saat ini tim kami sudah turun untuk melakukan pencarian barang bukti dan saksi. Jadi masih dalam tahap penyelidikan,"ujarnya.

"Awalnya dikira korban kecelakaan. Setelah diperiksa ternyata terdapat banyak tusukan pada tubuh korban,"sambungnya.

Dikatakan, korban sebelum tewas, ia ikut dalam rombongan komunitas motor gede. Korban sendiri menggunakan motor NMAX Warna Biru.

"Memang saat di TKP kami hanya menemukan 7 tusukan, tapi saat ini tim kami masih melaksanakan pencarian dan penyelidikan lebih lanjut ditemukan 17 tusukan disekujur tubuh korban berdasarkan laporan rumah sakit," ungkapnya.

Dikatakan, korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga di Tobadak Enam, Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah.

Penelusuran Tribun-Timur korban pernah menilis disejumlah media online. Di antaranya kabardaerah.com yang berkantor di Padang Sumatera Barat, Media Nasional Targer Kasus, Indometro.id, Gema Sulawesi dan Sulawesion.com.

Terakhir, korban menulis berita terkait jalan rusak dan pembangunan irigasi di Desa Kakullasan, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Sulbar, yang diterbitkan di Indometro.id dan Gema News baru-baru ini.

Sebelum tewas, beradar foto korban pernah bertemu dengan Wakil Bupati Mamuju dan Anggota DPRD Sulbar Hatta Kainang.(tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved