Breaking News:

Inilah Kata-kata Mumtaz yang Membuat Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango Melapor: Tidak Ada Maaf-maafan

Nawawi menjelaskan, dirinya menjadi salah satu penumpang pesawat Garuda rute Gorontalo-Makassar-Jakarta dengan nomor kursi 6 K dan Mumtaz duduk kursi

TRIBUNNEWS.COM
Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango angkat bicara 

TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango angkat bicara terkait cekcok dirinya dengan putra Amien Rais, Mumtaz Rais.

Cekcok tersebut terjadi di dalam pesawat Garuda Indonesia, Rabu (13/8/2020), yang berujung ke proses hukum.

Nawawi menjelaskan, dirinya menjadi salah satu penumpang pesawat Garuda rute Gorontalo-Makassar-Jakarta dengan nomor kursi 6 K dan Mumtaz duduk kursi nomor 6 A.

Cara Ampuh Turunkan Berat Badan, Langsing dan Sehat dengan Rempah Dapur, Bahan Mudah Didapat

Mumtaz Rais Minta Maaf ke Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango, Sebut Tindakannya Tidak Pantas

"Tidak ada orang lain lagi di barisan kursi tersebut," ucap Nawawi kepada awak media, Jakarta, Sabtu (15/8/2020).

Menurutnya, saat pesawat sudah mendarat di Bandara Makassar dan melakukan pengisian bahan bakar, Mumtaz melakukan komunikasi dengan telepon genggamnya.

"Cara yang bersangkutan berkomunikasi dengan suara yang keras telah sangat menganggu hak kenyamanan yang seharusnya saya peroleh sebagai sesama penumpang," papar Nawawi.

Perilaku Mumtaz yang berkomunikasi telepon di dalam pesawat, kata Nawawi, telah ditegur berulang kali oleh awak kabin agar berhenti menelpon, namun tidak dipedulikan olehnya.

"Saya ikut mengingatkan. Kalimat awal yang saya ucapkan untuk ikut mengingatkan yang bersangkutan hanyalah 'Mas tolong dipatuhi aja aturannya'," ucap Nawawi.

 Cara Ampuh Turunkan Berat Badan, Langsing dan Sehat dengan Rempah Dapur, Bahan Mudah Didapat

 Mumtaz Rais Minta Maaf ke Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango, Sebut Tindakannya Tidak Pantas

"Tidak pernah ada acara maaf-memaafkan antara yang bersangkutan dengan saya. Bahkan yang bersangkutan meski telah ditenangkan awak kabin dan rekannya, masih terus mengucapkan kata 'pahlawan kesiangan'," sambung Nawawi.

Setelah Mumtaz tidak terima diperingatkan dan terus berkata pahlawan kesiangan, Nawawi menyampaikan kepada politikus PAN itu akan meneruskan persoalan di dalam pesawat ke pihak berwenang di bandara.

Halaman
1234
Editor: Ansar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved