Samsung Galaxy Note20

Berbagi Data Sekali Klik hingga Buka Kunci Rumah, Deretan Kecanggihan Samsung Galaxy Note20 Terbaru

Berbagi Data Sekali Klik hingga Buka Kunci Rumah, Deretan Kecanggihan, fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note20 Terkini

Penulis: Rasni | Editor: Mansur AM
Samsung
Samsung Galaxy Note20 Cek harga dan kecanggihannya 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Generasi terbaru produk Flagship Samsung, Galaxy Note20  dan Note20 Ultra, resmi hadir di pasar Indonesia, 5 Agustus 2020.

Seperti kejutan Galaxy Note series sebelumnya, perusahaan pengambang asal Korea Selatan itu kini membenamkan teknologi Ultra-Wideband (UWB) di dalamnya.

Teknologi ini menurunkan tiga jenis fitur baru, salah satunya Digital Key. Pengguna bisa membuka kunci pintu rumah menggunakan Smartphone ini.

"Jika kunci rumah tak ada atau hilang, bisa menggunakan Galaxy Note20 untuk membukanya," katanya Senior Professional Samsung Eletronics, Jeong-Hwan Jeon, dikutip dari situs resmi Samsung.

Aksesibilitas barang atau layanan pribadi lain bisa dikoneksikan. Sebut saja buka mobil terkunci, membuka password komputer, mobile payment dan lainnya.

Teknologi UWB juga memungkinkan pengguna berbagi data dengan satu kali klik disebut fitur Poin to Share dan SmarThings Find.

Cara kerjanya, pemilik ponsel memilih data yang akan dikirim. Foto, video atau file lainnya.

Secara otomatis device lain yang dekat dengan ponsel pengguna akan terdeteksi. Wajah atau data pemilik ponsel yang muncul di layar bisa Anda verifikasi. Jika kenal, maka dengan satu kali klik, file dengan ukuran besar sekalipun langsung terkirim.

Cek Video:

Baterai Kuat dan Aksesoris S Pen

Smartphone dengan aksesoris S Pen yang menjadi ciri khas dari lini Galaxy Note ini dirancang sebagai penerus Galaxy Note10 untuk menunjang aktivitas produktif penggunanya yang sibuk dan serba mobile, layaknya komputer pribadi.

Galaxy Note20 Series merupakan seri Note paling powerful saat ini dari Samsung Electronics dan dirancang menjadi powerhouse untuk produktivitas Anda yang dapat bekerja seperti komputer dan membiarkan penggina bermain game laiknya seorang professional.

Harga

Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sudah dapat dipesan melalui pre-order mulai tanggal 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved