Breaking News:

Summarecon Mutiara Makassar

Miliki Segera Hunian di Cluster Blue Crystal Summarecon Mutiara Makassar, DP Bisa Dicicil

Summarecon Mutiara Makassar (SMM) akan melaunching Cluster Blue Crystal, Sabtu 8 Agustus 2020 besok.

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
Cluster Blue Crystal Summarecon Mutiara Makasar (SMM), Jl Rainbow Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) akan melaunching Cluster Blue Crystal, Sabtu 8 Agustus 2020 besok.

Salah satu daya tarik hunian yang dihadirkan Summarecon Mutiara Makassar (SMM) ialah berkonsep rumah taman yang apik.

"Masing-masing unit di cluster ini menekankan pada konsep Rumah Taman, dimana penataannya yang sangat nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman diantara kedua massa tersebut, sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami," kata Direktur PT Sinergi Mutiara Cemerlang, Kiplongang Akemah alias Along saat menjadi narasumber pada webinar bekerjasama Tribun Timur baru-baru ini.

Olehnya itu, tidak heran jika di kawasan Summarecon Mutiara Makassar ini sudah mengadopsi banyak tanaman.

"Jadi summarecon itu sangat visioner. Kita sudah memikirkan ke depannya dengan adanya jalan yang lebar, panjang, kemudian hijau. Sampai masing-masing cluster ini ada fasilitas olahraganya dan juga jogging tracknya. Di dalam rumah ada space ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang bisa dijadikan taman sehingga udara lebih segar meskipun di dalam rumah," jelasnya.

Menariknya, Along menyebutkan, masing-masing unit dilengkapi jendela yang panjang, balkon dan lagi-lagi ada pengcahayaan dan sirkukasi udara yang alami.

"Kamar utama di atas dikasih keunggulan mengenai balkon yang luas dan jendela yang tinggi. Cocok banget untuk orang yang peduli sama kesehatan karena bisa mendapatkan pencahayaan alami yang bagus untuk kesehatan," sebutnya.

Bagaimana dengan harga? dibanderol mulai Rp 900 jutaan, masyarakat bisa memiliki hunian berdesain arsitektur Tropis Kontemporer ini.

"Sistem pembayarannya juga bisa menggunakan KPR dan DP cicil hingga 24 kali. Apalagi suku bunga bank lagi bagus dan juga ada promo Beli Sekarang, bayar tiga bulan lagi," tutupnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved