Breaking News:

MarkPlus

Gratis! MarkPlus Government Roundtable Hadirkan Gubernur Sulsel & Pakar Marketing Hermawan Kartajaya

MarkPlus, Inc. kembali menghadirkan Government Roundtable edisi ke-16, yang mengambil tema Sulawesi Selatan: Motor Baru Pertumbuhan Ekonomi Indonesia.

MarkPlus
MarkPlus, Inc. kembali menghadirkan Government Roundtable edisi ke-16, yang mengambil tema Sulawesi Selatan Motor Baru Pertumbuhan Ekonomi Indonesia. Akan hadir dan bicara, termasuk Gubernur M Nurdin Abdullah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - MarkPlus, Inc. kembali menghadirkan Government Roundtable edisi ke-16, yang mengambil tema Sulawesi Selatan: Motor Baru Pertumbuhan Ekonomi Indonesia.

Acara virtual melalui ini akan digelar via Zoom mulai pukul 13.30 WITA pada Senin (10/8) 2020 dan terselenggara berkat dukungan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar.

Sesuai tema, pemerintah Sulawesi Selatan akan hadir dan bicara, termasuk Gubernur M Nurdin Abdullah.

Selain tentu saja Founder and Chairman MarkPlus, Inc yang juga pakar marketing dunia Hermawan Kartajaya.

Menurut Hermawan, Government Roundtable digelar sebagai tempat insan pemerintah untuk menunjukan inovasi dan kreativitas terutama di era pandemi COVID-19.

"Bagi MarkPlus, New Normal itu ketika masa WFH, menjalani kebiasaan baru serba online dari rumah. Sekarang itu Next Normal, masa pelonggaran dan ekonomi mulai dibuka kembali, namun dengan protokol kesehatan ketat. Masyarakat beraktivitas dengan kebiasaan baru," kata via rilis ke Tribun, Kamis (6/8/2020).

Ia menekankan, semua pelaku industri maupun pemerintahan harus tetap merencanakan momentum untuk bangkit lagi ketika ekonomi benar-benar dibuka kembali saat COVID-19 mengalami penurunan signifikan.

Sehingga Government Roundtable diharapkan menjadi ajang berbagi langkah pemerintah baik ketika menghadapi Covid-19 maupun post Covid-19.

Karena tidak hanya gubernur, tetapi juga Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Bantaeng Ilham Azikin, dan PJS Walikota Makassar Rudy Djamaluddin akan hadir dan berbagi ilmu di sini.

Government Roundtable sendiri adalah webinar free bagi siapapun yang ingin bergabung dan telah berjalan selama 15 kali sejak 15 Juni 2020.

Selama itu, Government Roundtable berhasil mendatangkan para kepala daerah seperti Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, sampai Emil Dardak.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dan mendapatkan link Zoom, silahkan klik link bit.ly/GRTSULSEL untuk registrasi.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved