Breaking News:

CPNS 2019

Peserta CPNS 2019 Kabupaten Bone Bisa Memilih Lokasi Tes

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Bone, Sulawesi Andi Irsal Mahmud menyebut sebanyak 373 peserta lulus SKB.

TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Bone, Sulawesi Andi Irsal 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan mengikuti tes seleksi kompetensi bidang (SKB) sudah bisa memilih lokasi tes.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Bone, Sulawesi Andi Irsal Mahmud menyebut sebanyak 373 peserta lulus SKB.

Untuk pelaksanaan tes SKB Kabupaten Bone dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang tersebar di 35 lokasi.

Para peserta mulai dari tanggal 1 hingga 7 Agustus telah dibolehkan memilih lokasi tes sesua keinginanya.

"Tanggal 1 hingga 7 Agustus peserta wajib memilih lokasi tes SKB. Lokasi tes ditentukan oleh pelamar," katanya kepada tribunbone.com Senin (3/8/2020).

Andi Irsal mencontohkan, jika seorang peserta melamar di Kabupaten Bone, tetapi ia berdomisili Jakarta, maka ia bisa memilih Kantor BKN terdekat dari rumah sebagai lokasi tes.

Pihaknya bersama BKN pusat terus memantau peserta yang belum memilih lokasi tes.

Bagi yang belum memilih akan dihubungi oleh panitia seleksi CPNS Kabupaten Bone untuk mengkonfirmasi alasan belum memilih lokasi tes.

Peserta, kata dia, diberi kesempatan tiga kali untuk mengubah lokasi tesnya.

Selanjutnya, pada 8 Agustus para peserta telah bisa mencetak kartu ujian. Kemudian pada 18 Agustus penentuan jadwal SKB seluruh Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved