Breaking News:

Update Corona Soppeng

Ada Tambahan 12 Kasus Baru Positif Covid-19 di Soppeng, 14 Sembuh

Terbaru, ada 12 orang dari Kecamatan Lalabata yang dinyatakan terpapar virus corona.

Dok Pribadi Suriasni
Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni. 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Kasus pasien terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 masih cukup tinggi di Kabupaten Soppeng.

Terbaru, ada 12 orang dari Kecamatan Lalabata yang dinyatakan terpapar virus corona.

"Tadi malam ada 12 orang positif, dengan riwayat kontak erat pasien covid hasil tracking tim surveilans," kata Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni, Jumat (31/7/2020).

Selain itu, Suriasni menyebutkan ada 14 orang pasien Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh.

Mereka berasal dari Kecamatan Lalabata 5 orang, Kecamatan Donri-donri 4 orang, Kecamatan Ganra 3 orang, Kecamatan Citta 1 orang dan Kecamatan Liliriaja 1 orang.

Staf Ahli Bidang Hukum Pemkab Soppeng menyebutkan, di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat pandemi virus corona, penting kiranya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Jaga kondisi agar tetap sehat karena penularan bisa terjadi setiap saat, jangan abaikan protokol kesehatan. Peduli untuk saling mengingatkan agar penularan dapat dicegah," katanya.

Dengan data terbaru itu, kini sudah ada 128 kasus terkonfirmasi Covid-19 di Bumi Latemmamala, dengan rincian 38 orang masih dalam perawatan, 85 orang telah dinyatakan sembuh, dan 5 telah meninggal dunia.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved