Breaking News:

Wilayah Bebas Korupsi

Inovasi Rutan Pangkajene Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto mengatakan inovasi harus menjadi

TRIBUN TIMUR/NUR FAJRIANI
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto saat memberi sambutan di - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene, Senin ( 28/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene terus berinovasi untuk meningkatkan layanan pada warga binaan dan masyarakat.

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Rutan Pangkajene melakukan serangkaian inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik, Senin ( 28/7/2020).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto mengatakan inovasi harus menjadi fokus dalam meningkatkan pelayanan dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Inovasi itu mempermudah, mempercepat, menghemat biaya, dan mendekatkan layanan kepada masyarakat dan inovasi harus disosialisasikan agar wargabinaan dan masyarakat mengenali apa inovasi baru yg akan mempermudah layanan tersebut ,” ujarnya dalam keternagan resmi yang diterima Tribun Timur, Selasa (28/7/2020).

Rutan Pangkajene terus melakukan akselerasi dengan cara menciptakan dan mengembangkan berbagai Inovasi.

Berikut inovasi yang disampaikan Kepala Rutan Pangkajene, Ashari;

1. SI OJEK TANPAN yaitu (Sistem Online Pangkajene Kunjungan) Layanan Pendaftaran Kunjungan berbasis Whatsapp Rutan Pangkajene

2. KIOS-K yaitu Layanan Informasi/Self Service Bagi Pengunjung dan WBP

3. SUARA si TANPAN yaitu Audio Himbauan Anti Gratifikasi di Ruang Pelayanan setiap 1 jam selama Jam Kerja Pelayanan

4. SI TAMPAN yaitu (Sistem Tatap Muka Pangkajene) : Layanan Pengunjung bertatap muka dengan WBP melalui Layar Digital pada saat melakukan penitipan barang

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved