Pegadaian

Di Depan Anggota Komisi VI DPR RI, Alim Sutiono Paparkan Capaian Omset Pegadaian Kanwil VI Makassar

Anggota Komisi VI DPR RI, Muh Rapsel Ali melakukan kunjungan ke PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Senin (27/7/2020).

Pegadaian
Anggota Komisi VI DPR RI, Muh Rapsel Ali melakukan kunjungan ke PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Senin (27/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota Komisi VI DPR RI, Muh Rapsel Ali melakukan kunjungan ke PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Senin (27/7/2020).

Kunjungan disambut langsung oleh Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Alim Sutiono, beserta jajarannya.

Alim Sutiono mengapresiasi kehadiran Muh Rapsel Ali ke Kantor Wilayah VI Pegadaian.

“Terima kasih Bapak Rapsel Ali, kehadiran Bapak hari ini di kantor Pegadaian membuat saya pribadi merasa semakin terpacu dan bersemangat untuk menjadikan Kanwil VI Makassar sebagai juara nasional kembali," katanya, Senin (27/7/2020).

Pada kesempatan ini, Pegadaian Kanwil VI Makassar paparkan pencapaian omset, program gadai peduli, program keagenan BUMN, serta kegiatan CSR yang sudah dilakukan.

Alim Sutiono juga memaparkan mengenai kondisi Pegadaian di tengah pandemic Covid-19 ini.

“Banyak orang mengira Pegadaian diuntungkan dengan adanya Covid-19, tapi hal ini tidak sepenuhnya benar, kebanyakan nasabah menggadaikan emas atau perhiasannya ke Pegadaian, dan saat ini harga emas sedang naik," paparnya.

Ia menegaskan, dalam situasi ini bukan hanya Pegadaian yang untung, tetapi masyarakat juga bisa mengoptimalkan pinjamannya.

"Ini juga membuktikan bahwa investasi dalam bentuk emas adalah investasi yang liquid," tegasnya.

Selain pemaparan materi, acara juga diisi dengan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan antara PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Pemerintah Kabupaten Takalar dalam bidang pengembangan pendidikan. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved