Breaking News:

Update Corona Soppeng

Ada 3 Tambahan Kasus Positif Corona di Kabupaten Soppeng, kabar Baiknya 8 Orang Dinyatakan Sembuh

Angka pasien terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan masih terus meningkat.

ist
Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni. 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Angka pasien terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan masih terus meningkat.

Terbaru, ada tiga orang diumumkan terkonfirmasi Covid-19. Mereka berasal dari Kecamatan Lalabata, Kecamatan Ganra, dan Kecamatan Marioriwawo.

"Yang dari Lalabata adalah pasien di RSUD Latemmalama, yang dari Ganra dan Marioriwawo adalah hasil tracking tim survailens," kata Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni, Senin (27/7/2020).

Sementara itu, ada pula kabar baik menyertai. Sebanyak 8 orang yang terkonfirmasi Covid-19 sebelumnya, telah dinyatakan sembuh.

"Ada yang sudah dinyatakan sembuh delapan orang, empat dari Donri-donri, dua dari Ganra, satu dari Citta dan satu dari Lalabata," katanya.

Staf Ahli Bidang Hukum Pemkab Soppeng itu menyebutkan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona mesti dilakukan oleh semua elemen masyarakat.

"Untuk itu mari saling mengingatkan melaksanakan protokol kesehatan, mari bersama-sama membasmi virus ini, memutus mata rantai penyebarannya," katanya.

Sejauh ini, kasus terkonfirmasi Covid-19 di Bumi Latemmamala sudah mencapai 116 orang, dengan rincian 48 orang masih dalam perawatan, 63 orang telah dinyatakan sehat, dan 5 orang telah meninggal dunia.(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved