Breaking News:

Update Corona Soppeng

Positif Covid-19 di Soppeng Bertambah Tujuh Orang, 2 Sembuh

Tujuh orang di Soppeng dinyatakan terkonfirmasi virus corona. Mereka berasal dari Kecamatan Donri-donri 6 orang dan Kecamatan Lalabata 1 orang.

Dok Pribadi Suriasni
Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni. 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Angka penyebaran kasus terkonfirmasi virus corona semakin meningkat di Kabupaten Soppeng, Jumat (24/7/2020).

Teranyar, tujuh orang dinyatakan terkonfirmasi virus corona. Mereka berasal dari Kecamatan Donri-donri 6 orang dan Kecamatan Lalabata 1 orang.

"Riwayat positif adalah hasil tracking tim surveilans satgas Covid-19," kata Juru Bica Tim Satgas Covid-19 Soppeng, Suriasni.

Selain penambahan angka terkonformasi Covid-19, ada pula pasien yang dinyatakan sembuh.

Suriasni menyebutkan, ada 2 pasien terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh, yang berasal dari Kecamatan Marioriwawo dan Kecamatan Liliriaja.

"Total saat ini yang positif Covid ada 113 orang," katanya.

Secara rinci, yakni 53 orang masih dalam perawatan, 55 orang yang dinyatakan sembuh, dan 5 orang telah meninggal dunia.

Di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat ini, Suriasni menyebutkan amat penting disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Jika ingin produktif maka jagalah kesehatan dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Aktivitas akan berjalan dengan normal jika kondisi kita sehat, utamakan memakai masker, jaga jarak minimal 1 meter, senantiasa cuci tangan dengan sabun minimal 20 detik, hindari kerumunan," kata Staf Ahli Bidang Hukum Pemkab Soppeng itu. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved