Breaking News:

Musda Golkar Sulbar

Aklamasi, Bupati Mamuju Tengah Pimpin Golkar Sulawesi Barat

Uwe Aras sapaannya terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) III yang berlangsung dari 18-19 Juli di Grand Maleo Hotel Mamuju.

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
H Muh Aras Tammauni menyampaikan sambutan pertama usai terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Sulbar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Bupati Mamuju Tengah, Muh Aras Tammauni resmi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Barat.

Uwe Aras sapaannya terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) III yang berlangsung dari 18-19 Juli di Grand Maleo Hotel Mamuju.

Enam Ketua DPD II di Sulawesi Barat sepakat mendorong orang nomor satu di Kabupaten Mamuju Tengah itu, untuk memimpin Golkar Sulbar.

Ketua DPD Golkar Sulbar, Muh Aras Tammauni, menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus DPD Golkar di Sulbar yang telah mempercayainya memimpin partai lambang beringin itu.

"Malam ini saya terus terang sangat terharu bisa memimpin Golkar Sulbar. Terus terang saya pernah ditanya wartawan dan LSM, pak Aras ini lompat pagar, kenapa tiba tiba masuk di Golkar. Saya katakan, saya tidak lompat pagar tapi saya pulang kampung atau kembali ke rumah,"kata Aras, Sabtu (18/7/2020) malam.

Dia mengaku pernah menjadi pengurus partai golkar Sulbar selama 30 tahun, sehingga kembali ke Golkar bukan sesuatu yang baru dan aneh.

"Saya 30 tahun di partai Golkar, jadi saya sebenarnya kembali ke rumah. Lompatan seperti ini bukan cuman saya yang berbuat. Alhamdulillah malam ini teman-teman Golkar mempercayakan saya, saya akan menggunakan almamater kuning ini,"ujarnya.

Dia berjanji akan berjuang sesuai kemampuannya untuk memenangkan Partai Golkar di Sulbar pada setiap momen pemilihan.

"Yang pertama Insya Allah saya akan kembalikan Ketua DPR Sulbar ke Golkar dan yang kedua anggota DPR RI Dapil Sulbar dari Golkar,"pungkas.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved