Breaking News:

Tribun Makassar

Digelar Sederhana, SCI Celebes Chapter Rayakan Anniversary ke-8

Perayaan anniversary kali ini dikemas berbeda karena terkendala dengan pandemi Covid-19.

Ist
Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter merayakan hari jadinya yang ke-8, Minggu (12/7/2020) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter merayakan hari jadinya yang ke-8, Minggu (12/7/2020).

Perayaan anniversary kali ini dikemas berbeda karena terkendala dengan pandemi Covid-19.

Syukuran anniversary ke-8 tahun SCI Celebes Chapter bertema "Bersama Saling Melengkapi".

Digelar sederhana dan hanya dilakukan bersama para anggota yang berdomisili di wilayah Makassar.

Acara juga tidak dihadiri member korwil daerah sehubungan dengan keluarnya perwali Makassar yang membatasi akses masuk ke Kota Makassar.

Acara anniversary diawali dengan pengarahan mengenai protokol kesehatan dan sambutan Ketua SCI Celebes Chapter Yusriadi Justar.

Yusridi mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh member atas kekompakanya hingga saat ini, sehingga SCU masih eksis, bahkan banyak kemajuan dari tahun-tahun sebelumnya.

"Ini bukan karena ketua dan pengurusnya yang hebat, tapi karna kualitas anggotanya yang menyatu sehingga menjadi kualitas club kita hari ini sesuai tema anniversary Bersama Saling Melengkapi," kata Yusriadi, Senin (13/7/2020).

Yusriadi Justar juga memotivasi kepada member SCI Celebes yang hadir sehubungan dengan suasana pandemi saat ini.

"Mari, tetaplah 'hidup', jangan biarkan kepahitan hidup membuat diri kita menjadi pahit. Teruslah bermetabolisme untuk mengenyahkan hal-hal getir dalam hidup ini, keluarkanlah dari diri kita sebab kita ini masih hidup," katanya.

"Jangan biarkan masalah yang ada, terutama tantangan dari Covid-19 ini mempengaruhi hidup kita. Tetap semangat, tetap produktif, tetap bahagia," tambahnya.

Sekertaris SCI Celebes, Rahmat Oceng menambahkan, anniversay kali ini hanya diisi dengan bakti sosial penyerahan santunan di panti asuhan, doa bersama, tumpengan dan makan bersama.

"Sementara untuk member wilayah rencana kita akan adakan kopdar online sekaligus rapat evaluasi seluruh program kerja SCI Celebes setahun terakhir, karena sebelumnya kita agendakan namun kita batalkan karna terbitnya perwali mengenai aturan keluar masuk Makassar," tutupnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved