Breaking News:

Tribuners Memilih

Andi Nain Optimis Kendarai PAN di Pilkada Bulukumba

Andi Zulkarnain Pangki optimis mengendarai partai tersebut pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

TRIBUN-TIMUR.COM/ABDUL AZIS
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki 

Laporan Wartawan tribun-timur.com, Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki optimis mengendarai partai tersebut pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Menurut Andi Nain sapaannya, hingga saat ini partai besutan Zulkifli Hasan di Pilkada Bulukumba belum menentukan sikap siapa yang akan mengendarai partai berlambang matahari terbit itu.

"Belum ada siapa yang akan mendapatkan rekomendasi. Bulukumba masih dinamis sekali. Saya juga terus melakukan lobi-lobi agar partai koalisi cukup mengusung kami," tegasnya, Senin (13/7/2020).

Ia menegaskan bahwa semua bakal calon di Bulukumba belum ada yang punya surat rekomendasi B1-KWK dan masih sebatas surat tugas.

"Kita masih melakukan komunikasi kepada semua calon, termasuk Askar HL, pokoknya semua calon saya ajak komunikasi karena mereka kan baru terima surat tugas, bukan rekomendasi B1-KWK yang dipakai mendaftar di KPU. Bulukumba cair sekali lah," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, anggota DPRD Sulsel Andi Edy Manaf mengaku menghormati keinginan pengurus dan kader PAN yang menginginkan dirinya maju bertarung di Pilkada Bulukumba 2020.

"Kita menghormati dan menghargai dinda," ujar mantan Ketua DPD PAN Bulukumba itu, Selasa (17/3/2020) malam.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki menegaskan bahwa ia bersama tim pemenangannya di Pilkada 2020 terus melakukan sosialisasi maju bertarung di Bulukumba.

"Sampai malam ini saya rutin bersosialisasi ke masyarakat, termasuk intens membangun komunikasi dengan bakal calon dan partai politik," tegas Ketua DPD PAN Bulukumba itu kepada Tribun.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved