Breaking News:

Kemenkumham Sulsel

Bahas WBK, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi BPS Sulsel

Kunjungan Harun didampingi Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida Atmaja Halilintar

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/NURFAJRIANI
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) Harun Sulianto menyambangi Kepala Badan Pusat Statistika Sulawesi Selatan (BPS Sulsel), Yos Rusdiansyah, Jl H Bau, Kota Makassar Jumat (3/06/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) Harun Sulianto menyambangi Kepala Badan Pusat Statistika Sulawesi Selatan (BPS Sulsel), Yos Rusdiansyah, Jl H Bau, Kota Makassar Jumat (3/06/2020). 

Kunjungan Harun didampingi Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida Atmaja Halilintar, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Yuliani

Harun Sulianto menginginkan sinergitas dan kolaborasi dengan BPS Sulsel tetap terjaga untuk mewujudkan pembangunan Zona Intergitas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terkhusus di Sulawesi Selatan. 

"Kunci dari pencapaian predikat WBK adalah Inovasi sehingga dapat menunjang Pelayanan Publik," katanya. 

Kepala BPS Yos Rusdiansyah mengapresiasi dan menerima hangat kunjungan Kakanwil dan Rombonhan. 

"BPS Sulsel siap berkolaborasi dalam melakukan pengelolaan data secara digital dan dikemas dalam bentuk aplikasi yang nantinya dapat menunjang pelayanan publik dalam mendorong pembangunan Zona Integritas," Ujar Kepala BPS. 

Diketahui Kanwil Kemenkumham Sulsel melalui jajaran Kepala Divisi akan melakukan kerjasama terkait pengelolaan data digital sehingga data yang dikelola dapat diakses dengan cepat dan mudah. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Mohammad Yani dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Feny Feliana.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved