Breaking News:

Tribun Toraja Utara

Rayakan HUT Bhayangkara, Begini Pesan Kapolres Toraja Utara

Kegiatan diadakan di halaman Mapolres, Jalan Dr Sam Ratulangi, No 1, Kecamatan Rantepao, Rabu (1/7/2020).

TRIBUN-TIMUR.COM/RISNA
Kapolres AKBP Yudha Wirajati Kusuma dan Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara, Mitha Yudha Wirajati Kusuma memotong tumpeng pada syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di halaman Mapolres, Jalan Dr Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Rabu (1/7/2020) siang 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kepolisian Resort (Polres) Toraja Utara, mengelar acara syukuran dalam rangka Hari Uang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara.

Kegiatan diadakan di halaman Mapolres, Jalan Dr Sam Ratulangi, No 1, Kecamatan Rantepao, Rabu (1/7/2020).

Dihadiri segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Toraja Utara.

Acara diawali dengan upacara Hari Jadi Bhayangkara ke-74 secara virtual bersama Presiden RI, Joko Widodo live dari istana merdeka.

"Niatkan tugas kita sebagai ibadah, dan berupaya secara maksimal bekerja dengan baik yaitu berbagai upaya melayani, proaktif dan transparan," ujar Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma.

Sehingga dapat mewujudkan Polri yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Sekda Toraja Utara, Rede Roni Bare, mengapresiasi tinggi Polres Toraja Utara yang sudah memperlihatkan kinerja dalam waktu singkat selama enam bulan.

"Kapolres dan personel punya eksistensi baik dan sudah menunjukkan kerja baik apalagi pada penanganan pandemi Covid-19. Ia membuktikan kepedulian sosialisasi protokol kesehatan kepada rakyat, peduli bantuan sosial kepada berdampak dan perkuat Kamtibmas," ungkapnya.

Kata Rede Roni, berharap sosialisasi Polri masuk sekolah ditingkatkan sehingga generasi baru dapat mengetahui rambu-rambu lalu lintas.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Toraja Utara dedikasi kinerja terbaik, dan penyerahan piagam penghargaan sebagai mitra kepada 15 jurnalis media.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved