Update Corona Sulsel

Info Corona Sulsel: 172 Kasus Baru Gubernur Sulsel Jangan Lembek, Makassar, Gowa & Bulukumba Tinggi

Update Perkembangan Terbaru Corona Sulsel & Update Corona Sulsel Sabtu 27 Juni 2020 Hari Ini, Gubernur Sulsel diminta jangan lembek

TRIBUN TIMUR/ARI MARYADI
Ambulans Covid-19 - Cek Update Perkembangan Terbaru Corona Sulsel & Update Corona Sulsel Sabtu 27 Juni 2020 Hari Ini, Gubernur Sulsel diminta tegas agar virus ini bisa dikendalikan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sebagai Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 diharapkan menerapkan aturan tegas agar penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Sulsel bisa dikendalikan.

Ketegasan Gubernur Sulsel sudah diperlihatkan di Kota Makassar dengan mengganti Pj Wali Kota Makassar Yusran Jusuf yang dinilai tidak ketat mengawasi lalulintas warganya.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah, melantik Prof. Rudy Djamaluddin sebagai Penjabat Wali Kota Makassar yang baru, menggantikan Prof. Yusran Yusuf, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat, (26/6). Gubernur dengan tegas menyebut tugas utama Pj yang baru adalah menurunkan angka Covid-19 di Makassar
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah, melantik Prof. Rudy Djamaluddin sebagai Penjabat Wali Kota Makassar yang baru, menggantikan Prof. Yusran Yusuf, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat, (26/6). Gubernur dengan tegas menyebut tugas utama Pj yang baru adalah menurunkan angka Covid-19 di Makassar (TRIBUN TIMUR/MUH ABDIWAN)

Jika Covid-19 tak kunjung reda, kepemimpinan Gubernur Sulsel dalam masalah besar.

Gubernur Sulsel Buka-bukaan, Disuruh Jokowi Maju di Pilgub Hingga Siap Diturunkan

Putri Prof Yusran ke Gubernur Sulsel: Bapak dengan Mudahnya Menempatkan dan Menurunkan Seseorang

2 Kali Juara Ligina Bareng Persebaya dan PSM, Sukses juga Sebagai Pelatih, Begini Karier Aji Santoso

Penambahan pasien baru Covid-19 di Sulsel masih lebih 100-an.

Tepatnya 172 kasus baru Covid-19.

Informasi terbaru terkait penanggulangan Covid-19 di Sulawesi Selatan terus diperbarui Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan (Diskes Sulsel).

Dilansir data dari grup WhatsApp Berbagi Informasi Covid-19, Jumat (26/6/2020) malam memperlihatkan, jumlah pasien positif naik bertambah 172 pasien menjadi 4.469 pasien.

Namun bila melihat jumlah pasien positif Covid-19 di Sulsel, Kamis (25/6/2020).

Totalnya di angka 4.283 pasien. Bila ditambahkan 172 pasien, totalnya 4.455 pasien

Jumlah 4.469 pasien sama dengan data nasional yang dirilis Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved