Corona Parepare

TGTPP Covid-19 Parepare Dapat Bantuan 500 Alat Rapid Test dari Anggota DPR RI

Acara penyerahan bantuan berlangsung di Barugae Rujab Wali Kota Parepare, yang turut dihadiri Sekretaris Daerah

TRIBUN TIMUR/DARULLAH
TGTPP Covid-19 Parepare mendapat bantuan 500 alat rapid test dari Anggota Komisi 9 DPR RI, Hj Hasna Syam, Kamis (25/6/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mendapat bantuan 500 alat rapid test dari Anggota Komisi 9 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Hj Hasna Syam.

Acara penyerahan bantuan berlangsung di Barugae Rujab Wali Kota Parepare, yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Parepare H Iwan Asaad, Plt Kadis Kesehatan, dan Kepala UPTD Puskesmas, Kamis (25/6/2020).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim yang menerima langsung bantuan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan alat rapid tes yang diberikan.

"Kita sangat berterimakasih atas bantuan ini. Bantuan ini tentu memberikan semangat dan mendorong bagi kita semua dari tim Gugus agar dapat mengambil langkah yang tepat bagaimana memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Kota Parepare," terang Pangerang Rahim.

Pangerang Rahim berharap, sinergitas antara pemerintah daerah khususnya Kota Parepare dapat terus berjalan dengan DPR RI.

"Sinergitas ini kita harapkan terus berlanjut," ucap Pangerang Rahim.

Kepedulian dan atensi dari Anggota DPR RI tersebut, kata Pangerang Rahim sangat menggembirakan bagi pemerintah Kota Parepare.

"Ini sangat menggembirakan dan sangat kita butuhkan. Kami juga berharap Kota Parepare tetap menjadi wilayah yang menjadi perhatian dari DPR RI," tutup Pangerang Rahim.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved