Swift Club Indonesia

SCI Korwil Parepare Resmikan Sekretariat, Ingin Gabung?

Kopdar perdana yang dihadiri oleh beberapa member SCI Korwil Parepare, sekaligus peresmian Sekertariat SCI Celebes Wilayah Parepare

SCI Celebes Chapter
Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter Korwil Parepare memulai kopdar perdana di masa pandemi, Minggu (21/6/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter Korwil Parepare memulai kopdar perdana di masa pandemi, Minggu (21/6/2020).

Kopdar perdana yang dihadiri oleh beberapa member SCI Korwil Parepare, sekaligus peresmian Sekertariat SCI Celebes Wilayah Parepare yang beralamat di Jl Matahari No 20 Parepaare.

"Kami meresmikan sekretarit SCI Korwil Parepare, tepatnya di Kose Cafe. Kebetulan Kose Cafe ini adalah milik salah satu member SCI Korwil Pare," kata Koordinator SCI Wilayah Parepare," Hasyim Kamal, Rabu (24/6/2020).

Semetara, Andi Yusriadi Justar selaku Ketua SCI Celebes Chapter sangat berterima kasih kepada Om Widi, owner Kose Cafe yang bersedia kafenya dijadikan sekertariat.

"Banti skertariat akan jadi sentra informasi SCI Celebes Wilayah Parepare, Pinrang dan Sidrap, sekaligus memudahkan calon member yang mau bergabung ke SCI nantinya, mereka bisa registrasi di sana," kata Yusriadi.

Saat ini, Komunitas SCI Celebes Chapter memiliki 80 member yang tersebar di empat korwil.

Korwil tersebut yakni Palopo yang meliputi Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Toraja, Korwil Parepare meliputi Pinrang dan Wajo, Korwil Sinjai meliputi Bone dan Bulukumba.

Ada juga Korwil Luwuk Banggai, Korwil Kolaka, dan Korwil Gorontalo.

"Jika ingin bergabung dengan SCI syaratnya yang pasti harus memiliki mobil Swift, semua type boleh. Lalu menghubungi pengurus dan mengisi formulir serta biaya registrasi Rp 300 ribu," jelas Yusriadi.

Setiap member setelah registrasi dan mengikuti kopdar tiga kali, akan diberikan stiker resmi SCI Nasional, kartu anggota yang sekaligus berfungsi sebagai e-tol.

"Member juga akan dapat kemeja SCI Nasional dan akan otomatis mendapatkan diskon ke bengkel-bengkel, toko variasi yang bekerja sama dengan SCI Celebes dan bengkel resmi," pungkasnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved