Astra Motor

Astra Motor Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Bantaeng dan Jeneponto

Bertema #BersamaHonda Satu Hati Berbagi, Astra Motor Makassar menyerahkan bantuan pada Senin, (22/6/2020).

Astra Motor Makassar
Astra Motor Makassar memberikan bantuan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), kepada korban bencana alam di Bantaeng dan Jeneponto, Senin, (22/6/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Bencana alam banjir bandang melanda wilayah Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Berbagai kerusakan dan kerugian dirasakan oleh warga akibat tergenang banjir selama beberapa hari.

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon memberikan bantuan lewat program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bertema #BersamaHonda Satu Hati Berbagi, Astra Motor Makassar menyerahkan bantuan pada Senin (22/6/2020).

Bantuan disalurkan langsung Corporate Communication Astra Motor main dealer Sulselbartra dan Ambon, Abiyyu Febi diterima langsung oleh Nurmi Inggri selaku koordinator relawan.

Selain itu, turut hadir pimpinan dari jaringan dealer Astra Motor yaitu Astra Motor Takalar dan Jaya Bantaeng.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 300 paket sembako berisi beras, minyak goreng, makanan instan, gula, dan susu.

Total, bantuan yang diberikan kepada korban banjir di Bantaeng-Jeneponto mencapai Rp 20 juta rupiah.

Kepala wilayah Astra Motor main dealer Sulselbartra dan Ambon Thamsir Sutrisno mengatakan, penyaluran bantuan ini dilandasi semangat Satu Hati kepedulian dan penghargaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan seperti yang selama ini dipegang teguh oleh Astra Motor.

“Kami berharap dengan bantuan ini saudara-saudara kita di Bantaeng dan Jeneponto segera pulih dari dampak bencana, bangkit, dan mampu kembali menjalani kehidupan dengan situasi serta kondisi seperti sedia kala,” ujar Thamsir, Selasa (23/6/2020).

Sebelumnya, Astra Motor juga sudah melakukan program CSR diskon service dengan memberikan potongan harga sebesar Rp 40 ribu untuk warga korban banjir Bantaeng yang ingin melakukan service lengkap dan ganti oli sepeda motor Honda.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapat pelayanan cuci motor hingga bersih dari lumpur akibat banjir serta layanan penjemputan sepeda motor Honda oleh tim servie AHASS.

Nurmi Inggri mengatakan terkait bantuan yang masuk akan disalurkan langsung setiap hari untuk kebutuhan memasak warga.

"Sampai saat ini kita masih berupaya salurkan bantuan ke warga secara merata. Saya ucapkan terimakasih banyak untuk Honda, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk kami. Harapan kami semoga Honda semakin besar dan sukses selalu,” jelasnya.(*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved