Tribun Majene

Warga Majene Nyaris Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Jaringan WiFi

Seorang warga lingkungan Lembang Dhua, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene tersengat listrik.

ist
Korban saat dievakuasi ke RSUD Majene untuk mendapat perawatan usai tersengat listrik. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE - Seorang warga lingkungan Lembang Dhua, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) tersengat listrik, Minggu (21/6/2020) dini hari.

Korban bernama Muhammad Sain (26) ditemukan tergeletak di atap rumah usai tersengat listrik.

Personel Polres Majene, Briptu A Qadri Baharuddin mengatakan korban tersengat listrik saat hendak memasang jaringan WiFi.

Briptu A Qadri Burhanuddin mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata bahwa kejadian sekitar pukul 03.30 Wita.

"Korban naik ke atas atap untuk memasang jaringan WiFi untuk membuat usaha jasa Internet. Pada saat korban memasang jaringan WiFi, korban memegang bahan dari besi yang bersentuhan dengan sebuah kabel yang ada di atap tersebut," ungkap Briptu A Qadri melalui group WhatsApp Polres Majene.

Beruntung, saat korban terjatuh dan terkapar di atas atap bersamaan aliran listrik yang ada di sekitar wilayah tersebut padam.

"Kami langsung turunkan korban dari atap dan melarikannya ke Rumah Sakit Umum Majene untuk mendapat pertolongan dan perawatan," katanya.

Dari hasil pemeriksaan dokter dan tim medis yang ada di Rumah Sakit Majene bahwa korban mengalami luka bakar sekitar 20 persen.

"Tapi Alhamdulillah kondisi korban dalam keadaan sadar dan saat ini sedang menjalani perawatan dari pihak medis," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved