Breaking News:

Rilis

Bosowa Semen Tingkatkan Skill Tukang Batu di Lamasi Luwu

Ratusan tenaga konstruksi yang beroperasi di Lamasi, kabupaten Luwu mengikuti Pelatihan Tenaga Konstruksi yang digelar PT Semen Bosowa Maros (Bosowa S

Editor: Rasni
handover
Bosowa Semen Tingkatkan Skill Tukang Batu di Lamasi Luwu 

TRIBUN-TIMUR.COM, Lamasi - Ratusan tenaga konstruksi yang beroperasi di Lamasi, kabupaten Luwu mengikuti Pelatihan Tenaga Konstruksi yang digelar PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) bekerjasama dengan distributor setempat, PT Adi Jaya Putra, Minggu (21/6/2020). PT Adi Jaya Putra juga menggandeng Toko Omega, Toko Sri Rejeki, Toko Handayani, Toko Mitra dan Toko Abdi untuk menyukseskan kegiatan ini.

Meski pelatihan berjalan lancar namun panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku rata untuk peserta, panitia dan pemateri.

Trade Marketing & Marcomm Bosowa Semen, Suryadi Kayu mengatakan kegiatan ini perdana digelar sejak masa pandemi, namun dengan mengutamakan protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah. Meski demikian, pihaknya berharap agar tujuan dari kegiatan ini dapat tersampaikan dengan baik meski di masa pandemi ini.

Support kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Bosowa demi meningkatkan kompetensi tenaga konstruksi. Ia juga menambahkan agar peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik.

“Semoga acara ini bisa bermanfaat bagi tukang yang selalu setia memakai produk Bosowa. Apalagi produk kami sudah dikenal di kalangan tukang, semoga melalui kegiatan ini hubungan kami makin erat,” ujarnya.

Suasan jajaran Bosowa Semen memberikan pembekalan untuk meningkatkan skill tukang batu di Lamasi Luwu
Suasan jajaran Bosowa Semen memberikan pembekalan untuk meningkatkan skill tukang batu di Lamasi Luwu (handover)

Peserta diberikan materi pemahaman tentang konstruksi dan ilmu persemenan yang disampaikan bagian Quality Assurance Bosowa Semen.

Selain materi di kelas, tukang juga langsung mempraktekkan ilmu yang didapatnya di ruangan langsung di lapangan. Skill dasar tentang mempraktekkan cara mengukur pondasi, memasang kusen dan tegel serta pembesian. (*

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved