Breaking News:

FTI UMI

Live Streaming YouTube dan Facebook, Lulusan FTI UMI Diyudisium Secara Virtual

Sebanyak 118 mahasiswa dari program sarjana dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Teknik Pertambangan FTI UMI

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 118 mahasiswa dari program sarjana dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Teknik Pertambangan FTI UMI akan diyudisium secara daring dalam 2 gelombang, Sabtu (20/6/2020) dan Kamis (24/6/2020).

Acara tersebut berlangsung virtual karena pandemi virus corona atau Covid-19.

Disiarkan langsung secara streaming melalui channel YouTube Tribun Timur dan fanpage Facebook Tribun Timur Berita Online Makassar.

Rangkaian kegiatan akan ini dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI Prof Mansyur Ramly, Ketua Yayasan Wakaf UMI M Mokhtar Noer Jaya, Rektor UMI Prof Basri Modding, Ketua LLDIKTI Wilayah IX Prof Jasruddin, dan Ketua Umum PII Pusat Dr Ir Heru Dewanto IPU, serta orangtua dan keluarga peserta yudisium.

PS PPI FTI UMI Cetak Rekor Paling Banyak Hasilkan Insinyur

Rektor UMI Basri Modding: IPK Tinggi Tidak Menjamin

Live streaming yudisium program sarjana gelombang pertama dapat diikut pada hari Sabtu hari ini, pukul 13.30-16.30 Wita dan gelombang kedua pada hari Kamis, 24 Juni 2020 pukul 13.30-16.30 Wita.

Rencananya, mereka selanjutnya akan diwisuda secara virtual, Sabtu (4/7/2020).

FTI UMI senantiasa mendorong kemajuan pelaksanaan pendidikan keteknologi-industrian dan pendidikan insinyur, dengan mengedepankan semangat peduli dan berbagi, demi kemajuan berkelanjutan.(*)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved