Demi Bantu Sesama, Owner PT Summarecon Agung Tbk Rela Cari APD Hingga ke Tiongkok

Selain fokus menjalankan roda bisnis di sektor properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) juga mengadakan kegiatan sosial

TRIBUN-TIMUR.COM
Obrolan santai Deddy Corbuzier, Helmy Yahya, Sharif Benyamin Live Hari Ini 

Demi Bantu Sesama, Owner PT Summarecon Agung Tbk Rela Cari APD Hingga ke Tiongkok

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Obrolan santai membahas peluang, tantangan, harapan di era new normal sedang berlangsung di akun YouTUbe Tribun Timur, Sabtu (20/6/2020).

Bersama dengan narasumber hebat di antaranya Deddy Corbuzier yakni entertainer dan motivator, Sharif Benyamin, Direktur Summarecon Agung Tbk dan Helmi Yahya, business and communication coach.

Selain fokus menjalankan roda bisnis di sektor properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) juga mengadakan kegiatan sosial membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Salah satunya dengan mengumpulkan donasi dari para karyawan untuk kemudian disalurkan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako.

Sharif Benyamin, Direktur Summarecon Agung Tbk menuturkan bahwa owner PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Sutjipto Nagaria (79) bahkan smapai turun tangan langsung mencari kebutuhan APD untuk rumah sakit rujukan Covid-19.

"Owner Summarecon sampai ke Kota Surabaya, Solo hingga ke Tiongkok untuk mencari APD untuk kemudian disalurkan ke rumah sakit. Menjadi kepedulian beliau serta pihak Summarecon untuk ikut aktif membantu pemerintah dan masyarakat menangani Covid-19, " ungkapnya.

"Khusus di Sulsel, kita sudah bagika ke RS umum daerah sayang rakyat. Kita lakukan donasi melalui Yayasan Budha Suci, kita bagikan APD dan sembako," ia menambahkan. (*)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved