Breaking News:

Covid 19

Inovasi @indykitchens di Tengah Pandemi Covid-19

Selain gencar tawarkan dagangan di media sosial, perempuan yang mengawali usahanya di tahun 2015 ini memanfaatkan relasinya untuk promo.

TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
Owner @indykitchens Indriany Hamsi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Owner @indykitchens Indriany Hamsi memaparkan inovasinya agar dagangan tetap laris manis di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan melalui bincang-bincang virtual Tribun Business Forum edisi kedua bertajuk Mengusung tema Inspirasi Bisnis Millenial Makassar, Kamis (11/6/2020).

"Selama Virus Corona merebak, dagangan tetap laris soalnya saya gencar promo di media sosial," katanya.

Selain gencar tawarkan dagangan di media sosial, perempuan yang mengawali usahanya di tahun 2015 ini memanfaatkan relasinya untuk promo.

"Selama ini juga sering titip ke teman-teman satu toples lengkap stiker yang ada nomorku, terus isinya macam-macam biar mereka icip dan kalau suka bisa langsung order," ujarnya.

Trik titip kue secara gratis ke temannya berhasil dan banjir orderan.

Tidak hanya itu, di era serba terbatas sejak Corona merebak ia pun sering endors cake buatannya ke beberapa selebgram Makassar.

Pada kesempatan bincang virtual yang dikuti
Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel, Malik Faisal, perempuan yang akrab disapa Indy ini meminta petunjuk terkait hak paten brand Indykitchens.

"Ingin punya hak paten dengan nama Indykitchens, semoga dimudahkan nantinya," harapnya.

Tidak hanya itu, Indy juga berharap pemerintah membantu memberikan kemudahan agar cake buatannya bisa masuk di swalayan, pusat ole-ole maupun bandara.

Turut hadir sebagai narasumber,

Andi Adriana Rumpang, Owner @karcamkitchen (Bisnis kuliner) yang juga dikenal publik sebagai Miss Indonesia Sulsel 2019.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved