Sekolah Kedinasan 2020

Siap-siap! Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2020 Dibuka 8 Juni, Simak Tata Cara Daftar via SSCASN

Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2020 dilakukan secara online dengan mengakses laman SSCN Sekolah Kedinasan di https://dikdin.bkn.go.id/

Istimewa
Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2020 yang dibuka mulai 8 Juni 2020, simak tata cara daftarnya di sini 

TRIBUN-TIMUR.COM-Bagi adik-adik lulusan SMA Sederajat yang tertarik mendaftar Sekolah Kedinasan 2020, mulai persiapkan diri.

Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2020 akan dibuka mulai 8 Juni hingga 23 Juni 2020.

Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2020 dilakukan secara online dengan mengakses laman SSCN Sekolah Kedinasan di https://dikdin.bkn.go.id/

Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) memastikan ada 7 kementerian/lembaga yang akan membuka pendaftaran Sekolah Kedinasan.

Informasi pembukaan pendaftaran sekolah kedinasan diumumkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo, melalui surat nomor B/435/M.SM.01.00/2020 tanggal 6 Mei 2020.

Lalu, pelaksanaan seluruh kegiatan pendaftaran dan seleksi sekolah kedinasan ini akan tetap memperhatikan perkembangan pandemi virus corona sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan Kementerian Kesehatan.

Jadwal kegiatan dapat dilakukan penyesuaian apabila terdapat perubahan kebijakan pemerintah tentang status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat Covid-19 di Indonesia.

Berikut Informasi Lengkap Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2020:

Halaman
Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved